7 Komentar

MPKMB CERDAS

Nah… setelah melalui pertapaan selama beberapa hari… akhirnya bisa di upload juga ini foto… yuk kita liat semua… Cerdas.... (2)Nah ini pas semua masih muda… hahaha.. blum pake SOP MPKMB. Pada masa ini semua masih benci ama yang namanya KOMDIS… Cerdas.... (22)waduh… ini namanya persiapan untuk nangis…

Cerdas.... (31)nangisnya …

Cerdas.... (47) ehmm

Cerdas.... (68)Untuk Foto yang lain download aja di sini ya??? tapi berat ada sekita 30 Mb… Downloadnya pake server yang cepat ya???

Iklan

7 comments on “MPKMB CERDAS

  1. wah keren bgdh ka…..
    mana da photo gw pas mw nangis lg wkwkwkwkw…
    sayang ni g da photo ma komdis’a heu….

    two thumbs up dh bwt acr’a…..
    burn my spirit…..

  2. wakakakakakak…..
    slh comment ni…
    malah pk nm org heu…

    wah keren bgdh ka…..
    mana da photo gw pas mw nangis lg wkwkwkwkw…
    sayang ni g da photo ma komdis’a heu….

    two thumbs up dh bwt acr’a…..
    burn my spirit…..

  3. kak fotonya boleh di upload d fb ku ga? suka bgt pas yg putri pada baris pulang dari gww berpayung2 ria. boleh ya kak ^^

  4. kereeen.. kangeeen masa2 mpkmb…
    keluarga cerdas emang kereeen:)
    mkasii atas bimbingannya ya ka2 pjl n komdis:)

  5. Demi yaah, ini poto udah dr jaman kapan tau kakak..
    Masa2 terculun w kali yah.. Haha..
    Udah gak ngerasain mpkmb lg sih, hmm..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: