43 Komentar

Reuni Akbar 10 Angkatan SMAN 1 Ciampea

Konsep Acara Reuni Akbar 10 angktang SMANIC..
Acara : diadakan pada awal tahun 2010. hal ini untuk memberikan waktu pada panitia untuk mematangkan acara. selain itu, akan memberikan sebuah nama yang lebih indah, “Reuni akbar 10 angkatan, 2010”

Panitia : Panitia di ambil dari angkatan 9 dan 10. Kemudian, 1 atau beberapa orang angktan 1-8 harus menjadi penanggungjawab angktan masing-masing. informasi harus sampai kesemua taman angkatan.

Dana : dana diambil dari iuran ‘wajib’ dan donasi dari Alumni serta pencarian sponsor

Susunan Acara

Acara Kegiatan Keterangan
Pembukaan -Pembukaan Oleh MC
-Pembacaan Al-Qur’an
-Sambutan Ketua Pelaksana
-Sambutan Perwakilan Alumni
-Upacara adat (sunda) menyambut kehadiran Kepala sekola.
-Sambutan Kepala sekolah
-Pembukaan secara Resmi
-menyangikan Lagi indonesia Raya Dipandu oleh PASKIBRA Smanic…
– Menyanyikan Mars Smanic Oleh Ekskul Seni Smanic
Inti Acara -Award untuk guru-guru Smanic
-Pemutaran Film dokumenter 10 angkatan
-Kreasi dari para guru Smanic
-Deklarasi “Pembentukan Ikatan Alumni SMAN 1 Ciampea”
-Isoma
-Kreasi Dari para Alumni
-Kreasi dari Panitia
-Penentuan Susunan Badan Pengurus Harian Smanic
-Penampilam dari semua ekskul di SMANIC
– Bintang Tamu
– Training Motivasi + muhasabbah diri
Penutup -Menyanyikan Terimakasihku “guruku”
Penutupan MC
Salam Salam keakraban

Hal-hal yang ingin ditambahkan atau dikritik, silahkan isi di kotak komen… Kami akan menyusun KOnsep acara baru 2 minggu setelah konsep pertama ini di posting. OK???

komentar t

Iklan

43 comments on “Reuni Akbar 10 Angkatan SMAN 1 Ciampea

  1. bgussssssss,,,,,,,
    smangadhhhhhhhh…….
    knsep yg biasa aj,tp sbuah acra yg mnrik,bla dtuangkn dlm keg.yg sbnar’a………

  2. bagus jugaaa,,,,,,,,
    pi untuk angkatan yg Lain segraLah ksih coment,,,,,
    spya qta angktan 9 dpat mematangkan konsep ini dengan sebaik-baiknya,,,,,,,,
    satu haL Lagi, komentar Lah seperLunya,,,,,
    dan jangan mengomentari suatu haL yang akan meragukan kepanitian qta,,,,,
    terima kasihhh,,,,,,,

  3. Saya mampir ke situs Anda ini untuk yang pertama kali
    saya Agus Suhanto, salam kenal 🙂

  4. ok….
    tp pa bisa acara sbnyak tu dlm satu hari…???

    susunan acara mang disengaja dibuat formal…????

    lanjutkan temanku…!!!!

    klwda wktu ku psti membantu,,,

    di buat sarana tuk mengumpulkan dana,misal nya no rekening,,,

  5. acara yang bagus, tapi menurut saya gak usah sebanyak itu acaranya, dibuat simple namun berkesan…kreasi dari alumni, panitia dan guru gk usah di adakan karena selain garing hanya akan membuang2 waktu. kecuali klo panitia dan guru memang sudah mempersiapkan, tapi keliahatannya para alumni takkan sempat berfikir untuk mempersiapkan kreasi semacam itu… sebagai pengganti, kreasi, saya usulkan games2 kecil yang menarik.. untuk jenisnya silahkan tanya aja mbah google..
    terima kasih…

    angkatan 4

    • ya, sebaiknya gamesnya berkaitan dengan ‘pengasahan logika’ dan tidak harus games2 yg butuh atribut. untuk kreasi, nampaknya memang perlu ada penjelasan dari pengkonsep acara sementara ini. apakah kreasi itu perangkatan, atau sebuah kreasi kolaborasi? untuk panitia dan guru, ya jika memang memungkinkan kenapa tidak.

      tetap semangat, mari bersama temukan kesamaan visi acara ini….

      salam kang Irpan Nasution

  6. Keren2……..kayaknya formal n padat bgt ya acaranya.

    • so, kan teddy ada saran mungkin untuk lebih tidak terkesan bersifat formalitas belaka? dan agar tidak padattt…

      hehhehe 🙂

      dinanti kritikan membangunnya

  7. Assalamu’alaikum, Wr.Wb…..Alhamdulillah kalau acara akbar ini bisa berlangsung dari angkatan 1 s.d sekarang, harapannya sendiri selain bisa temu kangen juga menjadi ajang silaturahim antar angkatan dan Insya Allah bisa menambah informasi bagi kita semua….
    Jazakulliha Khairan Katsirah
    Bilahitaufik Wal hidayah
    Wassallamu’alaikum, Wr.Wb

  8. Yawdah, kan niy bru rncna, insyaALLAH P’siapkan Lah para panitia, agar lbih matang lg..
    Smangat smwa, kesuxesan acra niy dr Qt, oleh Qt..

    Smangat..!!
    SiipLah..!!

    Hayuk atuwh Qt b’gerak cpet, Qt ambL lngkah slnjut’y…

  9. hehehe…
    kment’a bgus2…….
    ayo dunks mna lg yg ksh koment..
    wktu Qta spya anda smua ksih koment gk lama…
    tnks…

  10. boleh juga..

    dipungut biaya ga niy…??

    xixixixixiixxxxiii…XD

    *ngarep gratisan mode:ON*

    • heh! jangan mulai deh kebiasaan buruknya! ya, sebagai wujud partisipasi ya pasti adalah, yang ndut pasti rela kan. butuh kerelaan demi kebersamaan 🙂

  11. houbah………….

    good…
    tinggal mengemas acaranya mau seperti opo…

  12. Assalamu’alaikum..
    Wah.. rencana yang bgs, mdh2an rencananya bisa terlaksana,
    smangat untuk smua panitia reakbar^^
    Cayo..*

  13. gw seyhh,,,kut2 jaa,,,,,,
    wLwpun jadi pnitiaa,,,,hehehehehe
    kpan neyh rpat giyh anggota maviaaa,,,,,,

  14. ptma” slam knal ‘n sejahtera bwt kluarga smanic
    yg pgn guw tnyain ntu, angkatan 9-10 ntu cpa” teh guw lupa angkatan brp??
    (heu . .)
    mnrut guw, konsep ntu gug perlu ribet. kan smua jg pasti UUD (ujung” na duit)
    mnding cari yg realistis tp ekonomis dan mumpuni bwt smua org,
    klo mqirin konsep truz gug bkaln maju” dunn, kpan move on na
    masukan, konsep gug perlu di masalahin yg ptg berarti
    toh niat kita silaturahmi kan bkn pamer”
    thx bwt wktu na,
    maf klo ada slah kata . .
    chaiio bwt smua na

    • terima kasih, kang bobby atas kritiknya dan salam kenal. namun, saya sebagai seorang pribadi sependapat dengan komentarnya sdr/i ‘No name’. kalau boleh, seperti apakah yang realistis tapi ekonomis dan mungpumi itu? saya pikir kita semua disini berusaha menjadi para realis yang melihat keadaan mengingat terkadang memang kata ‘ekonomi’ itu sering jadi bahan kompromi yang panjang dan terkadang tak berksudahan. dan itu jangan sampai trjadi, mari bersama mencari dan memberikan solusinya. satu hal lagi, yang menjadi pelajaran bagi kita semua ini dari kang bobby, benar memang jangan sampai ada niatan untuk ‘pamer’. mohon maaf jika ada kekurang sopanan saya.

      salam keakraban dr saya untuk semuanya 🙂

  15. Konsep di sini adalah rute kita untuk berjalan menuju reuni akbar… bukan apa-apa… bagaimana kita bisa jalan kalo kita ga tau jalannya… mana yang harus di tempuh untuk sapai ke tujuan itu.. disini kami angkatan 9 menemukan (konsep di atas) adalah Rute menuju reuni akabar. tapi kami meminta saran kepada semua pihak agar menunjukkan jalan yang lebih efisien dari jalan yang buat…
    mohon maaf mas boby… masukannya bagus.. tapi mana sulosi yang mas berikan??? sekarang saatnya KRITIS yang bersolusi. bukan kritis yang mrusak kreatifitas tanpa solusi….

  16. Sejauh ini konsep acara yang dibuat oleh adik2x sudah bagus semua, tapi maaf klo akang beri saran : itu untuk susunan acara waktunya memungkinkan untuk dilakukan dalam 1 hari. dan klo bisa para kakak dan teteh kalian ini pasti khan sudah ada yang berkeluarga, coba ada arena bermain untuk anak2x.

    Btw itu untuk pemutaran film dokumenter dari 10 ANgkatan maksudnya apa ? dan Pembetukan Badan Harian SMANIC itu, untuk Ikatan Alumni SMANIC bukan ?

    Untuk perwakilan dari para angkatan untuk menjadi Panitia Reuni Akbar ini, mendaftar dimana dan menghubungi siapa.

    Salam Keakraban dari Ang’03

  17. Hmmmmm Acung Jempol Bwt Angkatan 9,,,w dari angkatan 1 klu bsa acara nya jgn terlalu padat n di bikin ga Garing Usahakan ada Games Biar seru,,,guru2 Mesti dilibatkan…Yang mesti n wjib ada Tuh Dokumentasi tiap angkatan….

  18. btul kata femy untuk pendaftaran nya tiap angkatan mesti hub siapa??? tlong Contac Person nya

  19. Wah… betul juga tuh kata Kak Anjar, musti ada games. Biar tambah seru acaranya.

    N Klo bisa pengumuman wat Acara Reuni Akbarnya 1 bulan sebelum acara itu dimulai, sehingga ada persiapan dari Para Alumnus untuk menghadiri acara tersebut.

    Jangan lupa klo ada rapat mengenai acara tersebut mohon diberitahukan sebelumnya kepada kakak2x dan teteh2x yang ingin jadi Panitia acara tersebut.

  20. qeyzz,,
    thanks wt kk n teteh angktan 1 mpe 8 yg udah ngsih dkungan bwt qtaa.,,,,
    kami angkatan 9 akan mengadakan rapat perdanaa,,,,
    ntah kpan wktu’yy,,
    di hrapkn smwa angktan yg siap jadi pnitia untuk bisa menghadiri rpat neyhh,,,,,
    thanks for aLL,,,,,
    semangdh untuk semanic tercintaa,,,,,hehehehe

  21. smoga brhasil..
    snabgadhhh!!!

  22. Tolong Kabarin Hari tanggal n jam Nya Ya,,bwt Rapat Perdana??? lewat Massage Or Call No W 08569998636 key,,, Anjar Apriyana S.sos Angkatan 1

  23. qeyz dewhh,,,
    sLow jonn,,,

  24. mdh2-an acaranya berjalan dengan baik, klo mang ada yg perlu dibantu i.Allah ana siap membantu…good luck yach,,

    • terima kasih atas kesediannya, saya pikir semua alumni dan civitas akademika SMAN 1 Ciampea juga turut serta membantu sesuai dengan kapasitasnya masing-masing, nantinya. 🙂

  25. yang mo jd panitia seharysnya …adain pertemuan dulu…tau bisa disebu technical meeting,,,,,spy acra nie bisa sukses…..and jgn saling mnegndalkan antara yg satu dngn yang laein ok

    • setuju,

      • Maaf !! untuk mengadakan Rapat Perdana aja, para Panitia sudah meluangkan waktu untuk kepentingan Acara Reuni Akbar ini yang mungkin mengorbankan segala waktu, pekerjaan dan kepentingan pribadinya.
        Jadi untuk mengadakan technical meeting mungkin Panitia belum bisa dilaksanakan karena keterbatasan waktu yang dibutuhkan.
        Lagi pula bukan hanya dari Angk. 9 dst saja yang menjadi panitia, tapi dari Angk. 1, 2, 3 yang menjadi para tetua yang sudah pada berkeluarga, atau bekerja di luar daerah Bogor bahkan sampai ada yang di luar pulau jawa. Yang mungkin untuk menyediakan waktu untuk datang pada Rapat Perdana saja mereka sudah jauh-jauh hari menyiapkan waktu yang sudah terjadwal dengan baik.
        Untuk technical meeting itu sendiri, bagi Panitia yang masih berada di wilayah Bogor tidak salahnya untuk mengadakannya.
        Trima kasih. Salam hangat dari (Angk. 3)

  26. wawww…. formal amat acara’a!!!!! teu tiasa dbuat acara santai ja…… klo kyk gtu mh terlalu kolot n mnurut saya membosankan…. pa bsa tercukupi dana’a????

  27. mdh”an lancar acarnya.
    ngmg” aq jdi panitia aph nii??
    hari mngggu rapat lgy khan???

  28. Asslmkm….Salam Silaturahmi n sukses slalu u semua alumni Smanic…..Kpn ne kira2 acara reuniny? usahakan acarany sabtu or minggu y…biar wktuny lbih leluasa….

  29. woiii….pada kmana ne angkatan 2001?

  30. INFORMASI TERBARU TENTANG REUNI AKBAR “Together To Be Amazing” :
    ass. teman2 alumni, insyaAllah reuni akbar angkatan 1-10 akan DILAKSANAKAN PADA hari minggu, TGL 18 APRIL 1010, pukul 8.00 s/d selesai, insyaAllah acara akan dilakasanakan di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW) kampus IPB Dramaga-Bogor..

    kenapa di undur??
    karena tgl 25 April sekolah ada acara jg..
    dan TADI KITA RAPAT LAGI..
    AWALNYA untuk sumbangan wajib perorangan Rp.80.000,- dg fasilitas:
    -acara d gdung
    -kaos reuni akbar
    -souvenir…
    -konsumsi
    -doorprize
    -runtutan acara yg PAZTI bakal menarik

    TAPI karena bnyak yg keberatan dg sumbangan wajib Rp. 80.000,-
    sumbangan wajib dikenakan jadi Rp. 50.000,- dg fasilitas:
    -acara digedung
    -konsumsi
    -souvenir
    -doorprize
    -runtutan acara yg PAZTI bakal menarik

    Bagi alumni yg bersedia menjadi donatur dalam acara ini, kami siap menerimanya dg senang hati..^_^

    KONFIRMASI PEMBAYARAN:
    => rek. a.n ANDRIANSYAH 1330009868431 (Bank Mandiri)
    => Andriansyah (Bendahara I): 085782263117
    => Khairunnisa (Bendahara II): 08568494713
    => Pembayaran Langsung dapat di bayarkan melalui penanggung jawab per angkatan.
    => Penanggung Jawab Angkatan 3 : Femmy Widiyantoro : 0856 1425 792
    => Nanti para Penanggung Jawab per angkatan atau Panitia akan mengunjungi rumah teman2x semua utk memberitahukan dan mengambil dana.

    Bagi alumni yg telah mentransfer Dana Sumbangan Wajib, diharapkan memberikan SMS konfirmasi ke no di atas.

    Tahap2x Pembayaran :
    Tahap 1 : Saya akan mengunjungi kalian semua ke rumah2x, utk memberitahukan bahwa ada Acara REKBAR SMANIC tgl 18 April 2010 di GWW. Insya Allah akan dilaksanakan bulan Februari 2010.

    Tahap 2 : Saya akan mengunjungi kalian lagi utk mengambil dana atau HTM yg dikenakan per orang 50.000,-. Insya Allah akan dilaksanakan Minggu 3 Bulan Februari.

    Tahap 3 : Saya akan mengunjungi kalian lagi utk mengambil dana atau HTM yg dikenakan per orang 50.000,-. Insya Allah akan dilaksanakan Minggu 1 Bulan Maret.

    Maka dari itu utk mempermudah penyebaran informasi ini, diharapkan teman2x semua bisa menyebarluaskan informasi ini (teman2x kita yg tidak tergabung dlm Facebook) supaya kerja dari Penanggung Jawab Angakatan bisa ringan.

    Tiada Hal yg berkesan tanpa kehadiranmu. Beri tahu temen2 Alumni terdejat sebanyak2nya.

    Teman2x Mohon kerjasama dari kalian semua !! Terima kasih

  31. dilihat dari persiapanya insyaallah sukses maju truz chuy ok tapi tiket terjangkau ok.

  32. Maaf…teman mungkin tdk smua org punya fb,knp tdk da undangan langsung per angkatan,contohnya yg para wanita boro2 buka fb,,bnyak yg jd ibu rumah tangga ngurusin ank drmh.tp alhamdllh aq salut ma smangat kalian smua.good luck ya…….insya allah sukses ok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: