9 Komentar

Grup FB, Menghina Islam

[copas via milis]

Group “koran toilet paper roll” adalah sebuah group yang menghina Agama Islam, dan juga menyebarkan isu-isu kedustaan atas nama Ulama. Salah satu kedustaannya adalah mereka mengatakan bahwa Ulama Saudi ada yang berfatwa bahwa bolehnya menggunakan Bible dan Torah (Taurat) untuk tisu toilet. Ini adalah kedustaan yang dibuat-buat -semoga Allah menghancurkan kedustaan mereka-. Dengan dalih itulah mereka membentuk group biadab tersebut.

Ribuan kaum muslimin dari berbagai negara telah melaporkan group tersebut kepada pihak Facebook. Tapi amat disayangkan, tidak ada respon positif dari pihak Facebook walaupun kaum muslimin juga telah membuat group tandingan We want Facebook to close this group “koran toilet paper roll”.

Group tandingan tersebut mempunyai 370 ribu member lebih, yang berarti 110 kali lipat dari member group yang menghina Islam tersebut. Dan sampai saat ini, tidak ada tanda-tanda respon yang baik dari pihak Facebook.

komentar-t

9 comments on “Grup FB, Menghina Islam

  1. wah..parah bener grup itu…
    kalo kelamaan ntar FPI marah lo…bisa2 facebook dihancurin ma FPi..

  2. saya sudah bergabung dgn grup ‘we want facebook to close
    this grup”koran toilet paper roll”dan mengundang teman-temanyang lain untuk bergabung,mengganti poto profil,dan offline selama 3hari,itu sudah saya lakukan tapi….ada pertanyaan dari teman sekerja,dia minta ditunjukkan bukti-bukti penistaan itu (terutama poto al-Qur’an yg dijadikan tisu tsb),mungkin sebagai langkah “tabayyun”saya bingung…bisa bantu saya,….jazakillah.
    poto/jawaban bisa di kirim ke, e-mail/fb: anisa.sweet@ymail.com

  3. Ada tulisan menarik di Kali Sengara berjudul “Gerakan 24 Oktober: Menangkah Kita?”. Silakan lihat disini:

    http://kalisengara.wordpress.com/2009/10/25/gerakan-24-oktober-menangkah-kita/

  4. […] ahnku.wordpress.com:Grup FB, Menghina Islam « Abdul Haris Nasution… 370 ribu member lebih, yang berarti 110 … poto/jawaban bisa di kirim ke, e-mail/fb: anisa.sweet@ymail.com … Ayo Kita Galang 1 Juta Dukungan Pak Bibit dan Pak Chandra Lewat Facebook … […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: