9 Komentar

Kaos IPB BLOGGING DAY

IPB Blogging day adalah Pesta Bloggernya IPB. Terdiri dari 4 rangkaian kegiatan yaitu:

1. EXPO

2. SEMINAR

3. PEMECAHAN REKOR MURI dengan 1000 lebih Laptop

4. Live Performance Band COKELAT

Iklan

9 comments on “Kaos IPB BLOGGING DAY

  1. Saya Mau Pesan 1, Gimana caranya?? klo ambil 3 dapet discount ga nih??? hehehehe

    Thx

  2. Kalo mw pesen gmn?ukuran cewe cowo sama?

  3. Assalamu’alaikum

    Salam kenal 🙂 Kaosnya keren!! tapi.. ada 2 alasan mengapa sy tertarik mengikuti IPB B’Day, yaitu:

    1. Berkumpulnya komunitas Blogger
    2. Pengalaman mengikuti pemecahan rekor MURI

    Untuk alasan ke-1 sebenarnya itu merupakan hal yg biasa dimana kegiatan tsb dapat dilakukan kapan dan dimana saja. Namun, alasan ke-2-lah yg bagi sy LUAR BIASA! Bagi sy, desain kaos ini cenderung menceritakan seputar alasan ke-1 saja.

  4. Assalamualaikum, saya tertarik sekali untuk memesan baju itu, saya suka yang warnanya merah, tapi saya suka yang logonya di baju putih. hmm, ada yang tangan panjang akhwat gak? kira-kira pesennya dimana dan bayarnya kapan? terima kasih. wassalam

  5. Lucuu..
    Saiia mau beli dong..
    Cra naa?

  6. Mw yg pUth, tp yg lengan panjang? Bsa gax?

  7. Mw yg puTh , tp lengn panjdng bsa gax?

  8. pengen kaosnya,,tp kok gambarnya di atas semua yaah??
    ntr klo pke kerudang jd g kliyatan,,hiks hiks..

  9. haris…. kemaren saya udah pesen kaos, udah bayar dp juga. Tapi kemaren kelupaan ngmbilnya, gimana donk? , masih bisa diambil gag? kalo nggak, trus gimana pembayarannya?? saya udah sms yang kasih tau, tapi gag dibales… trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: