4 Komentar

Isi SMS Gelap Soal Wafatnya Gus Dur

Pasca Kepergian Gus Dur 29-12-2009 lalu. Berita tentang kematian tak wajar merebak. Ada sebuah SMS gelap yang memprofokasi masyrakat yang menyatakan kepergian gusdur tidak wajar. SMS tersebut menyebar begitu saja hingga sampai pada Adik kandung Gus Dur, KH. Shaladdin Wahid. Tentu saja, beredarnya SMS tersebut membuat keluarga menjadi resah. Entah apa motif dibalik beredarnya SMS tak bertanggung jawab tersebut. Namun, tantu saja itu sangat meresahkan. inilah isi SMS yang beredar tersebut:

Gus Dur DIBUNUH! 30/12 Pk 18.050 WIB Selang oksigen Gus Dur dicabut paksa! Pembunuhan terkait pertemuan Gus Dur tgl 4 des di Jl Denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT! (SEBARKAN).”


Iklan

4 comments on “Isi SMS Gelap Soal Wafatnya Gus Dur

  1. sedih melihat klasih banyak oknum-oknum tak bertanggung jawab yang berani memanfaatkan “peluang”

    kapan kita bangkit?

  2. Wafatnya Gus Dur yang secara tiba-tiba, membuat segelintir orang yang tidak bertanggung jawab menghembuskan isu yang tidak sedak seputar kematiannya melalui pesan singkat. Namun di tengah duka yang masih melingkupi keluarga, akhirnya keluarga berdampingan dengan pihak RSCM selaku pihak yang merawat Gus Dur menggelar konferensi pers untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. Pada akhirnya semua pun menjadi jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.
    Membuat Blog

    • saya tahu hal ini dari teman saya di Universitas Gunadharma, katanya Gus Dur dibunuh oleh “SBY” —- saya bilang, jangan percaya terlalu mengada-ngada, lawong udah mesti waktunya wafat kok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: