10 Komentar

[Catatan Teman] Mencintai dan Dicintai

berjalan mencari arti hidup,….
yang ada hanyalah sebuah rasa,..yang menimbulkan cinta sesaat,…
tlah perih rasanya mencintai dia,….
dia tak pernah merasa menyesal tlah menyakiti perasaan ini,…
yang mungkin kan abadi,…
makin pilu terasa,…
dan malah dia tunjukan sebuah cinta dengan yang lain,…
mungkin baginya saat dia disamping aku,..dia hanya anggap aku sebagai mimpi,….
yang tak perlu mereka tau,…
andai matahari tlah terbit,…semua berakhir,…
ternyata benar,..
lebih baik menjadi orang yang dicinta
dari pada mencinta,…

saat ini aku sakit,…
sakit,…
dia tak pernah menyesali perbuatannya,….
dia anggap aku seperti barang,…
aku selalu mencoba tersenyum untu dirinya,..tapi,….
kini aku sadar,…
saatnya aku membencinya,….
supaya dia tau,….kesalahannya,…
dia wanita yang paling berengsek yang pernah aku kenal,….
karna tk ada wanita berengsek selain dia,….
berengsek,…
berengsek,…
walaupun begitu,…
kini……
aku bahagia,….

10 comments on “[Catatan Teman] Mencintai dan Dicintai

  1. Wah, bagaikan puisi indah.
    Btw, blog walking ya…

  2. salam kenal juga, ni aku lagi belajar wordpress, nggak ngerti-ngerti. Ga semudah blogspot. O ya kutunggu kunjungannya di http://mrwindu.com

  3. Mencintai dan dicintai.. Bukan pilihan namun takdir

    Salam kenal.
    http://hrplus31.wordpress.com

  4. sip” aq setuju dengan ini semua okeyyyyyyy^_^

  5. Ternyata Melihat Orang Ygkita sukai bersama org lain
    memang Sakit ya ……..

Tinggalkan Balasan

