3 Komentar

Kecewaku yang Pertama

Setidaknya saya membagi perempuan kepada empat kategori dalam persepsi saya. Mereka adalah, perempuan yang saya ‘benci’, perempuan biasa-biasa saja, perempuan yang saya hormati,dan perempuan yang saya cintai. semuanya berbeda dimata saya. Namun, kali ini saya begitu kecewa ketika melihat perempuan yang saya hormati berada pada jalan yang sama sekali tidak pernah terfikirkan.Dia tidak menggunakan jilbabnya di rumah, padahal di dalam ada cowo yang bukan muhrimnya. sungguh, rasa hormat saya hilang.

Iklan

3 comments on “Kecewaku yang Pertama

  1. anak muda, gw kasian ama lu.
    cara lu menasehati orang menurut gw sangat GAK MUTU!
    lu tau knp?!
    karena lu belum memahami betul lafaz BASMALLAH.
    “DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH YANG MAHA PEMURAH LAGI MAHA PENYAYANG”
    lu pikir penilaian negatif lu itu bakal bermanfaat buat temn lu itu?! GAK SAMA SEKALI!!

    pikir-pikir lagi deh kalo mo kasi judgement!
    dunia gak butuh orang-orang fanatik dan berpikiran pende kaya lu,
    kecuali kalo lu mau berubah dan introspeksi diri!

    with love,
    Ms.Free

    • makasih banget atas komennya… saya paham sekarang.. apa yang semestinya saya lakukan dengan itu??? tulisan ini saya buat karena buntu dengan apa yang seharusnya saya lakukan…

  2. nasehati dgn lebih baik y ah…

    terkdng mreka mungkin khilaf,,
    temen gw jug da tuh yg kayak gitu,,mungkin dah merasa klo aman breng tu cow,,
    notabennya tu cow pacarny dya,,
    walau gw kurang suka,,tp mau ngomongnya juga sui=lit,,jd paling nyindir2 aje,,,

    mudah2 an mreka mendapat pencerahan lgi dari allah
    aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: