2 Komentar

Menyadari Pentingnya Harddisk Virtual

Hem… setelah semakin lama bergulat dengan yang namnya file-file komputer. maka sekarang lah baru menyadari gesitnya pertempuran antara monster pembuat virus dengan pahlawan si pembuat antivirus. Lah… yang perang kan mereka? kenapa gwe yang repot? inilah permasalahannya. karena semakin lama, area peperangan merekapun semakin luas, hingga tak jarang Flashsdisk dan Laptop gw jadi arena perang mereka. haha… ujung-ujungnya.. siapapun yang menang… tetep aja laptop gwe sebagai sarananya atau wil

ayah tempurnya porak poranda. jadinya… baru dah potensi hilangnya data penting di laptop ini makin gede. nah.. oleh karena itu… maka penjajahan di atas dunia haus dihapuskan.

pada suatu hari, pas lagi asing download-download data yang penting ga penting, gwe baru mikir. kayanya, kalo gwe bisa up load data penting gwe… gwe bisa buka de mana aja.. asal konek ama yang namanya internet. barulah gwe mulai berguru pada Om Google, tentang cara-cara yang baik dan benar dalam menyimpan file di dunia maya.

Dan, dari hasi pencarian itu, gwe berhasil mengidentifikasi alamat web yang enak buat di jadikan tempat menyimban “barang=barang” yang namanya data penting itu.  Karena orientasi gwe bukan buat nyari duit, maka inilah alamat yang saat ini gwe manfaatin buat save file di internet.

1. WordPress.com ==> semua orang juga udah tahu kan ama yang namanya wordpress? ini adalah layanan blogging GRATISSS… enaknya di sini adalah dia nyediain 3 GB space yang dapat gwe manfaatin. secara, kan tadi tujuan gwe cuma buat save file office yang biasanya isinya penting banget. tapi kapasitasnya kecil. jadi ini cukuplah… dan sampai saat ini file kuliah gwe dah ada di sini semua.. haha liad aja di http://www.skpm.co.cc . keuntungan layanan ini adalah.. gampang banget penggunaannya, dan cepet dalam proses up load n download.

2. Ziddu.com nah.. kalo ini emang murni di bangun untuk up load file. file yang bisa di up load ga terbatas dan ukuran maks. sekali up load adalah 200 MB. udah cukup gedelah… alasan kenapa gwe ga suka ama produk ini adalah, pas ngedownloadnya… kudu masukin kode kode aneh yang ga guna. maleslah.. selama masih bisa di wp. kenapa ga?

3. E mail. ini emang tempat penyimpanan file yang paling klasik. tapi ga apalah ya.. untuk karya tulis.. cukuplah di save di sini aja…

Yang gwe pikirin sekarang, paling ga gwe ga akan ilkutan perang virus mereka dan data gwe akan aman selamanya. setidaknya sampai YAHOO, Ziddu, ama WordPress BANGKRUT…. Haahahha….

Iklan

2 comments on “Menyadari Pentingnya Harddisk Virtual

  1. Bangkrutnya kpn Aha??? 2012 blom bangkrut kn?
    Tp bnr jg tuh, bs bwt prtimbangan…
    Tp gmn nyimpen yg di WordPress???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: