10 Komentar

Axia, Maaf Aku Belum Bisa Menjengukmu

Sudah 3 hari, pujaan hatiku harus dirawat di Rumah Sakit. naun, kesibukan Kuliah yang tiada henti membuatku belum bisa menjenguknya hingga saat ini. Kangen? tentu saja kangen banget. Tapi apa yang dapat kulakukan. aku hanya mempunyai waktu 24 jam setiap hari. dan sebagian besar waktuku habis termakan oleh aktivitas yang kadang sok “sibuk”

Hingga saay ini, aku belum tau apa sebenarnya penyakit yang dideria Axia. Namun, aku hanya menerka saja jika penyakit yang ia derita saat ini adalah akibat kece

lakaan yang pernah dia alami beberapa waktu lalu.

Informasi terakhir yang kuketahui adalah bahwa hingga saat ini Axia belum bisa di Operasi, semua menunggu kondisi Axia hingga lebih stabil dan memungkinkan disembuhkan.

Tiga hari tak bertemu. Rinduku sudah sangat dalam. Axia yang selalu menemai hari-hariku kini sedang berada dalam kondisi tidak berdaya. taman-teman, minta doanya ya biar Axia bisa cepat sembuh dan dapan kembali menemaniku.

Axia….. Laptopku sayang… Cepat Sembuh yach……
Iklan

10 comments on “Axia, Maaf Aku Belum Bisa Menjengukmu

  1. halaaah udah romantis gitu..
    Namanya juga bagus banget..
    Eh ternyata temennya si Acery (baca= Asri)..
    Ga kepikiran ke sana.. 😀

  2. ya ampun Aha…
    Kirain apaan,
    Sabar yaaa, mg hasil opersinya memuaskan 🙂

  3. Axia.. 😀 ntar notebook gw juga kasih nama ah 😀

  4. sama kaa..
    cintaku juga lagi dalam masa rehabilitasi. bahkan terancam lumpuh total. ato mungkin disuntik mati. hikss
    N76 ku tercintaa…

  5. Si Lepy aq juga… Udah 2 bulan dirawat di RS, operasi 3 kali… tapi ia tetap tak bisa kembali seperti semula… Sedih… Cekewa… Tapi aku tetap menerima dia apa adanya.. kecacatanmu tak mengurangi nilaimu dimataku… love you Lepy ku sayang ^_^ Selamat datang kembali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: