5 Komentar

Bad Boys, Man!

Hem.. aku terkesima saat melihan film lama yang bener-bener lama. Dia adalah film BOBOHO. sebenarnya gw ga tahu itu fil boboho yang versi apa? (kan banyak judulnya ya film itu). Nah, apa lagi kalo di suruh nyeritain filmnya. Pastinya gw ga bakalan ngarti dung. jadi, w ga pengen ngeresume film itu di sini,.. haha.

Yang pengen gw ceritain dalam film itu adalah, percakapan boboho dengan salah satu pemain film itu. kurang dari 10 menit gw nonton, tapi rupanya sangat bermakna banget.

Inti dari menit percakapan tersebut adalah, tips untuk mendapatkan cewe, bagi cowo-cowo jomblo. intinya adalah, cewe itu suka ama cowo-cowo yang aga nakal, sdikit play boy dan pinter berbohong. Nah, jika pengen cepet-cepet punya Pacar, maka jadilah Bad Boy, karen itulah yang akan merespon kedatangan cewe-cewe itu.

Jadi, jika sampai saat ini loe masih jadi cowe baik dan jujur, maka segeralah berubah menjadi bad boy. karena dalam film itu di sebut juga,

“Lelaki yang baik, dan Jujur, tidak cocok untuk di jadikan pacar. mereka hanya cocok untuk dijadikan suami

Iklan

5 comments on “Bad Boys, Man!

  1. :mrgreen:
    apakah karena itu sampai saat ini saya belum punya pacar lagi ya ? 😆 😆 😆

  2. Soalnya kalo cowo baik2 dijadikan pacar rugi…

    Cowo baek2 tu emang harus, kudu n wajib langsung dijadiin suami

  3. Ha, ha, keknya ga berlaku buat saya mah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: