1 Komentar

Era Digital, Syaitan “Berdakwah” di blog

Hem,,, ternyata setan itu memang benar-benar musuh nyata bagi “Umat Muslim”. Mereka ga ada lelah-lelahnya “menggoda” umat muslim untuk keluar dari keyakinannya. Segala hal di halalkan (iyalah,,, namanya juga setan,,, semuanya emang halal kan di mereka, benar ga tan?) untuk membawa manusia menuju kejalan kesesatan. Hebatnya, setan di jaman sekarang ini mempengaruhi orang dengan cara yang sangat halus, sehingga orang hampir tidak merasakan sedang berada dalam godaan si Setan tersebut. Makanya, hati-hatilah… banyak setan yang ber“GENTAYANGAN” di sekitar anda.

Canggihnya, ternyata setan di jaman sekarang ini sudah menguasai teknologi. mereka sering kali muncul di dunia cyber. Hem.. bahkan setan jaman sekarang itu sudah memiliki akun facebook (keren ga tu?) demi mencapai cita-citanya. Lebih parahnya… setan-setan itu juga sudah memiliki group facebook yang anggotanya banget banyak sekali.

Akhir-akhir ini,,, (sebenarnya seh udah lama) setan juga udah aktif ngeblog, mungkin mereka menyadari perkembangan tekhnologi internet yang tak terbendung. Ditambah pengguna internet di indonesia yang memang kebanyakan tidak dilengkapi dengan pengamanan internet alias adanya sensor jaringan internet kaya di negara Cina.

Akhirnya dengan kondisi tersebut, banyak teman-teman kita yang nyasar “atau nyasarin diri” ke alamat web yang ga bener. hem… jadinya pada suatu saat, dengan kondisi iman yang tidak stabil dan cenderung labil, beberapa orang muslim terjerumus ke halaman blog tersebut. sehingga dapat membentuk sebuah pemikiran negatif hasil pencucian otak di blog tersebut.

hingga saat ini, sebuah alamat blog setan yang masih terus meng-update informasinya adalah berita muslim. Judulnya memang sangat meyakinkan. namun sebenrnya itu lah wujud nyata blog yang dibuat oleh setan.

Setan sekarang sudah sangat canggih.. jadi cobalah lebih berhati-hati dalam berjalan mengarungi hidup. karena jebakan-jebakan setan terpasang di mana-mana (kalo yang ini serius, gan)

Iklan

One comment on “Era Digital, Syaitan “Berdakwah” di blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: