1 Komentar

Omi 2010, Fem Juara, TPB Buktikan yang Terbaik

Fahutan akhirnya harus mengakui ketangguhan FEM. Inilah drama pertandingan futsal OMI 2010. Laga ini sekaligus menjadi laga penutup Olimpidae mahasiswa IPB 2010. pertandingan yang berjalan ‘panas’ dari menit awal permainan. Sorak yel kedua supporter mengguncangkan gymnasium IPB, memberikan semangat kepada jagoannya masing-masing.  untuk ketiga kalinya kedua tim ini berlaga di final futsal OMI ipb.

Menang 8-2 membawa FEM meraih gelar juara 1 futsal. Gelar yang sangat bergengsi dimana semua fakultas ingin meraihnya. Kemenangan FEM atas Fahutan tak serta merta membawa mereka menjadi juara umum di OMI 2010 ini. Tapi setidaknya dari tiga kali pertemuan di final dengan Fahutan, Fem telah menjuarai dua kali dengan menelan kekalahan sekali.

TPB sang juara. Untuk ke 4 kalinya menjadi yang terbaik dalam acara olahraga paling bergengsi di IPB ini. TPB dengan 3500 sumber daya manusia berhasil merebut kembili gelar juara umum. piala rektor ke-2 kembali harus bersemayam di Asrama TPB IPB selama setahun ke depan. Tahun ini, TPB kembali membuktikan menjadi yang terbaik di OMI 2010.

_____________

*Omi 2010 Bogor Agricultural University (IPB)

Iklan

One comment on “Omi 2010, Fem Juara, TPB Buktikan yang Terbaik

  1. Ah, TPB mah keroyokan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: