2 Komentar

Menanti Tulisan ke-100

Berapa lama menjadi blogger? berapa tulisan yang sudah dihasilkan? Sudah berkenalan denga google? ini adalah pertanyaanku yang sering kuungkap pada teman-temanku. Blogger dari hati yang sebelumnya telah kutulis menggambarkan betapa sulitnya konsiste menjadi seorang blogger. Mudah untuk membuat blog, bahkan cukup hanya 3 menit saja. namun betapa sulitnya menjadi seorang blogger yang konsisten di dunia maya ditengah terpaan jejaring sosial yang sedang mengebu-gebu.

Apa wujud komitmen seorang blogger? jika pertanyaan ini ditujukan kepadaku, maka wujud komitmen blogger menurutku adalah seberapa banyak ia telah menulis di blognya. 100 tulisan adalah angka mutlak untuk seorang blogger. mengapa demikian? karena seorang blogger bukan hanya orang yang memiliki blog saja. Namun lebih dari itu. blogger, memiliki blog dan konsisten untuk terus meng-updatent. wujud konsistensi tersebut adalah dia berhasil bertahan memelihara blognya hingga memecah rekor 100 tulisan.

Mengukiti standar tersebut, tulisan yang kubuat hingga postingan ini baru mencapai 93 postingan saja. padahal mengaku menjadi blogger sudah hampir 8 bulan. membutuhkan setidaknya 7 postingan lagi, aku akan dengan bangga meraih sebuah gelar blogger. Tapi kapan tulisan keseratus akan terbit? Kamu, aku, dan kita punya komitmen dalam dunia blogging. Berapa tulisan yang sudah kamu terbitkan?

Iklan

2 comments on “Menanti Tulisan ke-100

  1. Ayo, A..
    teu karasa 7 posting mah.. Insyaallah masih dikasih sehat sama Allah sampe posting ke 100 bahkan ke 1000nya.. hehe
    Semangat Ramadhan ! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: