Tinggalkan komentar

Malas Nulis

Banyak cerita menarik, banyak juga ide dan hasil pemikiran dari pengalaman sehari-hari. demikian juga informasi-informasi terbaru yang bermanfaat, namun entah mengapa belakangan begitu sulit di tuangkan kedalam sebuah tulisan. hem… sulit, pasti bukan karena tidak lagi bisa merangkai barisan kata. tapi lebih pada begitu malas untuk memulai.

belakangan setiap ada waktu berkencan dengan internet, hal yang paling sering dilakukan hanyalah sebatas fecebookan (tapi sekarang sudah tidak, karena facebook ku di blokir), Googling gajelas, sama mencari referensi untuk tugas mulia sebagai MAHAsiswa (entah dari mana ke MAHAan itu datangnya, mungkin kah nanti akan dipertanggungjawabkan?) serta yang ga kalah dan yang gak pernah mau kalah tertinggal adalah blog walking.

Aktifitas-aktifitas yang menyibukkan di internet memang begitu mendorog diri untuk tak lagi menulis. padahal, sebuah target up date blog sudah di buat. tapi namanya targen sendiri sepertinya tidak begitu mampu untuk memotivasi agar jari semakin sering menari-nari di atas key board komputer warnet.

adakah cara yang paling ampuh untuk mengatasi kemalasan tersebut? dan kemudian menjadi rajin dan menghasilkan begitu banyak tulisan yang bermanfaat?? pastinya ada, dan jawaban yang paling tepat ya… kita tidak boleh malas untuk menulis.. caranya????

http://belajarpsikologi.com/wp-content/uploads/2010/08/malas.png
http://naillah.student.umm.ac.id/files/2010/07/lazyness.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_XayiEEKq7_Y/SpjnHWsNmtI/AAAAAAAAAPo/wZ9Fcg62qrA/s400/malas.jpg
http://www.lintasmbojo.com/wp-content/uploads/2010/07/Pegawai-Pemerintahan-Malas-Kenapa-Harus-Jadi-Pegawai.jpg

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: