13 Komentar

Sudahkah Anda Menjadi Anak Gaul ???

Sebuah pernyataan… ” Ah Ga Gaul Loh….” mungkin sudah akrab di telinga kita (terutama saya). Kata itu begitu mudah untuk di ucapkan tatkala ada hal yang tidak biasanya ada pada seseorang. kesederhanaan biasanya menjadi sasaran empuk pernyataan tersebut. Namun, sesekali, aku bertanya, apa yang dimaksud dengan gaul? bagai mana caranya menjadi anak gaul?? apakah seperti ini??

Penasaran dengan istilah anak gaul… maka aku mencoba untuk googling… satu per satu halaman web aku telusuri… maka itu yang aku dapatkan tentang anak gaul… maka silahkan saja menjadi anak gaul duluan.. saya pikir pikir dulu kalo mau jadi anak gaul yang kaya itu… hihi… takut digauli juga….

Iklan

13 comments on “Sudahkah Anda Menjadi Anak Gaul ???

  1. 😆

    jadi bejitu rupa anak gaoul tuh ❓

  2. Emang harus gitu kalo mau gaul mas,,, haha,,, mungkin lebih dari itu juga bisa,,, hihihi

  3. hahahaaaaa.. oke juga tuh ha.. bener banget

  4. ini mah gaul tahun 90-an gan…
    hape aja masih pakek antena, klo sekarang mah blackberry-an

  5. amit amit ,mnding jdi anak emak aje …………

  6. kok kamu tau semua ciri cirinya anak gaul yang anda definisikan mungkin itu semua ada pada diri anda sendiri jadi sebaiknya kamu harus bercermin diri dan akui kamu kolot dan td punya identitas diri ato PRIMITIP sama kaya suku dayak yg di kalimantan ato mungkin kamu lbih mirip yg bergelantungan di pohon pohon!!!!!! fto kalian saja g ada yg asli kalo yg asli juga lagi style galau gt g bangettttttt

  7. kamu juga bawa hp apa kok semua jenis hp salah dimata kamu sebaiknya anda adi anak primit aja di suriah dan anda perlu ke psekiater dan periksalah pemikiran anda yg g guna ini semua gaya orang di komen kan namanya globalisasi ya beginilah ,makanya sekolah kan ini materi sd!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: