12 Komentar

Tulisan Frustasi, Kadang Bikin Geli

Di era facebook sekarang ini, sudah tidak heran kalau-kalau apa yang kita rasakan langsung diketahui oleh seluruh penghuni dunia, maupun alam semesta lainnya… setatus begitu cepat menyebar menyusuri jaringan-jaringan belibet yang menghantarkannya ke depan layar monitor. mulai dari status yang asal-asalan, sok putis, misteruis, melankolis… sampai sampai tulisan frustasi yang kadang bikin ngakak ngebacanya.. gimana tidak… tulisan-tulisa itu kada dibuat dengan sentuhan hati.

Kali ini, tidak sedang berbicara tantang status pribadi seseorang. tapi aku tertarik pada beberapa tulisan yang ditulis di grup tertutup SKPM. sebuah tulisan konyol yang sepertinya tidak memiliki arti. tulisan ini hanya satu bentuk dari wujud frustasi yang di realisasikan.

1. Aldilla Adelia : ada yg udah kenalan sama frank ?? knp kita harus tau apa yg ada d otak dy sih..huh

sepontan saja… berbagai komentar langsung masuk.. mendukung pernyataan ini… kalo dipikir-pikir iya juga… ngapain gwe dan teman-teman mikirin apa yang ada di otaknya galtung? ini lah salah satu ciri jalur pemikiran yang sudah ada tanda-tanda aneh….

2. Alex Raja : bak minum air segalon sekaligus… analogi yang cocok buat mahasiswa yang menggunakan sistem SKS…

sudah muali keluar satu keritikan terhadap cara belajar SKS… tapi tradisi ini sudah ada sejak lama… jadi kenapa di kritik baru sekarang ya??? haha.. dasar,,, pasti ada yang sedang tidak beres ini dengan jari yang mengetik pernyataan itu,,, tapi, lumayan lah… setidaknya sudah ada jiwa kritis yang muncul untuk menyadarkan sejuta umat yang setiap semester melakukan sks….

3. Dini Alyxia : kepala gw cenat cenut…jadi pgen blajar ni…:p

wao,,, ini baru keren,,, sedikit menggelitik.. dan lumayan bikin ngakak…. hahaha… entah.. apa maksud di balik kata-kata indah itu…

4. Galih Riyadi : Belajar buat kita jd pinter trus jd sombong trus dosa trus masuk neraka. Mending ga usah belajar :p

wao… ini baru namanya orang baik… menyelamatkan temannya dari siksa neraka… ini yang menjadi solusi untuk semua… jadi… dalam kondisi ikutan frustasi kala itu…. jadi ngakak setelah baca tulisan tulisan yang di alirkan dari salam sanubari berikut…

selaman ujian kawan-kawan… sukses dan terus berkarya dengan kata – kata inovatifnya….

Iklan

12 comments on “Tulisan Frustasi, Kadang Bikin Geli

  1. halo pak rektor 😀

    BTW, ni posting ttg curhatan diri sendiri ya pak…
    status ente mn pak ? 😀

  2. Wah, hampir aja gambarnya gw tuntut karena ngikuti hashtag #gigitlayar gw, untung yang digigit keyboard nya 😀

  3. Mau ikut pajang status frustasi. ^^
    ikon my darling, please make me love you… Berikan cahaya terangmu, biar aku deteksi dgn LDRku

  4. Jadi geli pak membacanya…
    ketawa ngakak…
    g nyadar, orang2 di warnet pada ngliatin gua semua.
    malu..malu..malu….karena spontanitas. hahahaa…

  5. Ijin ketawa dulu.. Bang,…
    gokil abis pokonamah lahh.,..

  6. ahaa…bayar royalti k gw yaaa…itu uda pake nama gw d tulisan lw…haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: