27 Komentar

Bioskop, Boy!

Enam belas, enam belas, enam belas,.. hem ada yang aneh dengan tanggal ini… pasti ada sesuatu… aku bolak balik… mondar mandir, dan samapi jungkir ga balik-balik untuk mencari sesuatu yang ada di tanggal tersebut. kulihat kembali 1000 inbox yang tersenyum di HP. tidak ada apa-apa isinya. kecuali beberapa sms yang memberi inspirasi. makanya tidak di hapus. hem… ya.. catatan kuliah. ku bolak-balik itu buku sejadi-jadinya. mungkin enam belas itu ada tugas yang harus dikumpulkan. rupanya tidak juga. Tugas POD pun tidak harus dikerjakan di rumah kosan. terus apa dung maksudnya tanggal enam belas itu. malam-malam kok malah nyari ribut.

otak masih berputar-putar.. kaya radar-radar itu yang sedang mencari sinyal… ada apa dengan angka itu? owuh… sempat terfikirkan.. ini mungkin kode alam… angka TOGEL yang mungkin akan keluar besok. tapi hari gini beli nomer togel di mana ya? aduh,,, semakin pusing saja…

Terbesit inspirasi untuk membuka dompet… setelah di cek dalam-dalam. wah ternyata bener. Ga ada uangnya….. hahaha… isinya cuma beberapa tumpukan kertas-kertas tagihan hutang sepertinya. kaya pembelian perabotan dan lainnya. Tapi… ada satu kertas unik… tulisannya warna merah dan biru, kemudian hanya ada angka di sana. angkanya ’21’. tau dong artinya apa… ya… bener.. sebuah mantan tiket nonton bioskop. tapi kapan boa udah ga tahu.. udah lama banget dah kayanya.

nah loh.. udah makin ribet aja… tadi hanya ada 16 sekarang malah nambah lagi jadi 21. huuuuh… ini ceritanya apa seh ya?

huhu…. tiba tiba hp berdering.. bukan karena ada telepon, bukan juga karena ada sms… nah loh… nambah lagi kan ribetnya… tapi inilah inti semua perjuangan ini. ternyata getaran cinta itu berasal dari sebuah alarem yang sudah lama di set. mungkin beberapa waktu lalu kala aku mulai menjalani hidup baru dengan hp ini. Isi pesan itu adalah,

“tanggal 16 maret, Aha 21”

jih… akhirnya gwe inget juga.. ternyata HP gwe jadi benda pertama yang ngingetin gwe. ternyata, pada tanggal 16 Maret, gw ceritanya sedang menggenapkan usia ke 21… kalo bahasa anak-anaknya seh… gwe lagi ulang tahun. huhuhu.. ulang tahun aja kok repot ya… nah.. kebetulan banget nigh… ternyata ulang tahun ini adalah ulang tahun ke 21. pas banget kan. kaya bioskop. 21.

Aduh ini ternyata umurnya udah gede ya… nah seiring kekuatan yang besar datang pula tanggung jawab yang besar. (ini kata kata untuk supermen). jadi ini artinya… usia yang semakin banyak ini kini mendapatkan tanggung jawab yang semakin besar. saatnya menjadi anak yang semakin rajin menabung, pintar, rajin berenang, dan cinta pada orang tua… sip.. kini aku menemukan rahasia angka 16 tersebut.

Iklan

27 comments on “Bioskop, Boy!

  1. yeey, mau umur 21 aja ribet amat sih…
    nyari kesana kemari…. 😀

    cieeee…..
    yang udah tua…
    hahahha….
    met ultah yah kakak… 🙂
    semoga jadi orang yg semakin dewasa dalam bersikap, menghadapi orang lain, dan mengambil setiap keputusan….
    inget umur !!!!
    yang penting jadi orang yang selalu ikhlas dan punya niat baik, karena setiap perbuatan yang kakak lakuin klo ngelakuinnya dg ikhlas, Insya Allah hasilnya akan baik juga….
    ikhlas juga yah klo gak dikasih kadoo….
    hahaha…. 😀

  2. woh… ternyata si AHA ultah toh….
    hepi milad ya gan. berarti lebih tua agan dibanding ane yang masih 17++. hehehe.. berarti ntar kopdar agan yang bayarin. ^.^
    btw, kata2 “seiring kekuatan yang besar datang pula tanggung jawab yang besar” itu dari Spidermen gan, bukan Supermen.

  3. wah, kopdar di 21 kyknya pas nih…

  4. eh, lupa… met hari lahir ya boz…

  5. wilujeung tepang taun akang aha… 😀

  6. Oke dah, ditunggu pas kopdar nih tiket nya yak 😀

  7. Yuk kopdar di 21! Ciyeh Aha udah tua.. *ga sadar diri*

  8. menunggu undangan aja deh 😀

  9. wahh……….makan makan bisa kali kak..

  10. Wilujeung tepang taun.. Semoga semakin bertambah usia semakin besar dan barokah rejekinya kak.. we-ye-a-te-be ! :mrgreen:

  11. waduh yg ultah sunggug gambreng Aha hahahay

  12. semoga panjang umur dan sehat selalu. salam kenal juga

  13. kebetulan mampie eh ada yang ultah.. selamat ulang tahun 🙂

  14. makin nambah umur berarti bertambah wawasan dan juga.. kenangan. mari nostalgia di blog ane sob. met ultah ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: