11 Komentar

Laki-laki Boleh Nangis

Tentu tahu sama lirik lagu ini….

Lirik lagu The Lucky Laki,

Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus s’lalu kuat, harus s’lalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah s’lalu air mata itu
“Adalah tanda kelemahan”
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga

Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku tersayang (ayah), maafkanlah aku (maafkan aku)
Jika aku masih menangis (masih nangis)
Masih belum bisa (belum bisa), menjadi seperti (jadi seperti)
Apa yang ayah s’lalu mau (apa yang mau)
Kita berjanji tuk tidak lagi
Menangis karna cinta

Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Aku bukanlah Superman (bukan Superman)
Aku juga bisa nangis (juga bisa nangis)
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku [2x]

Fokusnya di sini hanyalah pada lirik lagu yang diblod…  beberapa waktu lalu, sempat merasa malu karena harus mengeluarkan air mata karena begitu sedih… yang paling parah adalah kejadiannya di tempat umum.. di atas kendaran umum (angkot red). alasannya spele, cuma gara-gara lagi jalan ke bogor sambil masang head set di telinga. waktu itu lagi ngedengar siaran radio, dan isinya cerita tentang kepolosan anak kecil yang dibalas tidak adil oleh orang tuanya. Narator cerita yang sangat baik membuatku tak bisa menahan air mata… etah lah.. untungnya ada tisu putih di dalam tas.. sehingga sepanjang perjalanan hanya menutup mata dengan tisu itu… mungkin suatu saat nanti saya bisa menuliskan rangkuman dari cerita yang membuat air mata saya mengalir tersebut….

11 comments on “Laki-laki Boleh Nangis

  1. Betul betul betul. Menangislah bila perlu. Yang nggak perlu, kemauan untuk bunuh diri seperti dalam curhat berikut ini: http://menangislah.wordpress.com/2011/03/28/surat-surat-terakhir-azhari-yang-mau-bunuh-diri/

  2. Tapi inget tempat juga om –“

    • ga tersendu-sendu kok om… cuma air matanya mengalir aja.. untungnya perjalanannya malem.. jadi angkornya ‘remang-remang’ gitu… hahaahah

  3. gw ga suka superman, lebih keren spiderman *nyambung dikit*

  4. menangislah karena ALLAH 🙂

  5. iya lah, menangis itu manusiawi kok, saya pernah nangis di depan forum, dan tidak membuat teman2 saya merendahkan saya, malah kekeluargaan organisasi tersebut makin kuat

  6. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka blog SHANTI BISNIS

Tinggalkan Balasan

