8 Komentar

Status Mereka (1) Optimis

Berjalan-jalan menyusuri time line facebook seharian, di samping banyaknya status yang cenderung aneh dan kadang terlalu bersifat pribadi, ternyata aku masih bisa menemukan beberapa status fb yang memberikan motivasi bagi teman-teman dalam jaringannya. hari ini, hasil dari perburuan status tersebut, aku akan mengutip dua status menarik yang ingin aku shere kepada semuanya. setidaknya kedua status tersebut adalah tulisan yang selain memotivasi empuya status juga menyebarkan semangat positif dan optimis kepada teman-teman yang mebacanya. termasuk saya yang menjadi salah satu ‘korban’. inilah dua tulisan fb yang memotivasi dan semangat optimis hari ini,

Lebih baik gagal dalam berbisnis untuk kemudian bangkit kembali, daripada tidak pernah mencoba sama sekali!
-Bisnis kok mikir!- (Aris Safrudin)

dan

jgn jadikan kegagalan sbg akhir dr sgalany..yg membwt qt jd tkut u/ melangkah..
Tp jadikan kgagalan sbg sahabat yg mengajarkan qt bhwa ada sisi lain dr kberhasilan..
Hohoho (Lydia Chepty)

Yakz… status-status seperti ini tampaknya dapat memberikan warna pada time line dibandingkan dengan status status lain yang tergolong aneh… katakan saja

Well, barusan gw makan, dan sekarang udah kelaperan lagi –” (Miftah Lc)

8 comments on “Status Mereka (1) Optimis

  1. Hehehehee…..
    mantap pak Bos….!!!

  2. Hei2, ane kagak mau dibilang ‘galau’ gara2 nulis status yang terlalu tinggi gitu gan –“

  3. untung statusku ga ikut nongol disini hahahah

  4. kok status gw ga ada?? <— minta dibahas

Tinggalkan Balasan

