10 Komentar

Diserang Virus Norman

Jika selama ini  yang anda ketahui adalah antivirus Norman, Bagaimana jika saat ini yang beredar di sekitar anda adalah virus Norman? mengerikan bukan? bagaimana mungkin Perusahaan sekelas itu berbalik menciptakan senjata pemusnah bagi para pengguna komputer? Mungkin saja ini adalah dunia, yang semua dapat berbalik sesuai kepentingan yang berkepentingan.

Namun sayangnya, postingan kalo ini tidak ingin membahas tntang Norman si Antivirus. Norman yang sekarang menjadi virus yang mulai mengganggu ketenangan jiwa adalah Briptu Norman Kamaru. Bagai mana engga, setiap pagi saat menyalakan Tipi pas mau nonton berita yang menjadi head line adalah Norman Sang Polisi, setelah itu masuk ke acara infotaintmen (ceritanya lagi liad gosip) masih norman yang menjadi pembahasan. Setelah itu, acara musik pagi-pagi, masih pada ngomongin norman, hingga berangkat kuliah dan bertemu dengan teman-teman, masih aja menceritakan pesona sang polisi multi talenta tersebut (terbesit dalam hati… Heh… kenapa ga ngomongin gw aja.. hahah). Dan malemnya lagi di keramaian umum, anak-anak denga percaya diri penuh menyanyikan dan menirukan gerakan pak norman tersebut.

Serangan bertubi-tubi seperti ini, akhirnya berhasil mengusik jiwa senimanku juga. Pagi-pagi sebangun tidur, pas lagi rajin mandi, langsung mengambil handuk sambil berjalan ke kamar mandi. tanpa terasa, di dalam sana, mulut ikut komat-kamit, menyanyikan “cel… caiyya, caiyya, cayya, cayyaaa….” dan seterusnya.

Sedikit mengutip dari istilah Mata kuliah di SKPM yakni media siaran, ini adalah salah satu contoh keberhasilan Agenda Setting, Artinya bagaimana semua media menempatkan berita tersebut sebagai headline sehingga dengan cepat dapat memberikan pengaruh kepada masyarakat secara luas.

Briptu Norman Kamaru memang menjadi sosok yang sangat terkenal saat ini. Virus Bolliwodnya mungkin akan terus menyebar hingga sampai pada titik jenuh tertentu. Dari lubuk hati paling dalam, teracung 1000 jempol untuk aksi yang dibuat tersebut. (sejak kapan hati punya jempol?). Sambil nyanyi-nyai lagu cel cayya—

yuk.. nonton lagi polisi Gorontalo Menggila…

Iklan

10 comments on “Diserang Virus Norman

  1. pengalihan isu oleh media

  2. Menurut saya goyangannya plus sragamnya itu yg jadi magnet tersndri, dn dyny juga enjoy bgt,jadi ya interseting aja..

  3. hahaha… sumpah dah. Ketipu…
    aku kira si aha mau beneran ngebahas antivirus. Ternyata eh ternyata….

    bosen ah, norman mulu…

  4. Norman itu cowok. Dan sepantasnya cowok ga ngomongin cowok. *bukapostinganbokep

  5. oh
    oh oh
    poh

    mendadak bollywood

  6. haha berkunjung gan… lama gag berkunjung nih ya…. hag hag hag

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: