Tinggalkan komentar

Melanjutkan Perjuangan, Raih Gelar Sarjana

Tak terasa sepertinya, kini gelar angkatan paling tua telah di dapat selama perkuliahan IPB. semester 7, itulah tingkat yang diraih saat ini. setelah beberapa waktu yang lalu berhasil melewati System KRS yang super mengerikan.

Terasa sangat cepat waktu berlalu. perasaan, baru beberapa waktu lalu menjadi si bungsu di kampus ini, berkumpul dan mengikuti MPKMP IPB di graha widya Wisuda  IPB. Kemudian di depak keluar dari asrma, dan sekarang tiba-tiba menjadi super senior.

Pesan kakek supermen “seiring bertambahnya kekuatan, maka bertambah pula tanggung jawab” ini lah yang kemudian semakin berasa. menjadi mahasiswa tingkat akhir seolah memberikan beban yang semakin kuat, muali dari doroangan beban SKS yang masih banyak, tugas-tugas kuliah yang semakin berat, merangkai peta penyusunan skripsi, dan dorongan kemandirian ekonomi, serta dorongan untuk melakukan kreatifitas untuk berprestasi.

Satu persatu mimpi itu terwujud, namun satu persatu mimpi baru kemudian lahir. Perjalanan masih panjang dengan sisa waktu yang semakin menipis. perjuangan adalah satu-satunya langkah untuk mempersempit jarak antara mimpi dan kenyataan. selamat melanjutkan perjuangan teman-teman… sukses….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: