5 Komentar

Ucapan-ucapan Selamat Lebaran

Repost.. ini adalah postingan awal tahun lalu, namun menyambut lebaran tahun ini, sepertinya postingan ini masih sangat relevan untuk di poskan ulang saat ini. selain sebagai dokumentasi pribadi, mungkin postingan ini dapat menjadi referensi sendiri bagi teman-teman yang membutuhkan ide dan inspirasi untuk ucapan lebaran tahun ini…

Waduh.. ini seh tampaknya bukan lagi kesiangan. mungkin udah kesorean atau bahkan kemalaman lagi. atau mungkin udah kepagian lagi kali ya…. lebaran sebelumnya udah kelewatan jauh. lebaran yang akan datang masih jauh. jadi mengapa ucapan ini munculnya sekarng ya???

Hem.. sebenarnya ini bermula dari aku ngoprak-oprek gudah yang tak terawat di Hp canggihku. ngelihat HP udah jalnnya kaya keong yang lagi bawa rumahnya seberan 4 ton. jadi gwe ceritanya sedang melacak apa penyebab HP yang kinerjanya semakin tidak ketulungan. hem.. setelah di cek… memorinya ternyata nyaris meleduk… gimana engga.. banyak banget file-file sampahnya.

Dari sekian banyak file tersebut… ternyata aku menemukan satu folder harta karun. wao… sebuah folder yang berisi koleksi kirimian Ucapan selamat lebaran.. pada lebaran tahun lalu. hem dahsyat.. tak kurang dari 47 SMS yang tersimpan di dalamnya.. dan setelah SMS itu di Copy ke MSWORD.. wao,,, sunggung menakjubkan.. 6 halaman habis di pakai…. kalo gwe pikir-pikir.. dulu masa iya gwe baca 6 halaman yang isinya ucapan semua? kaga bosen apa ya? xixi.. mungkin inilah salah satu kekuatan The Power Of  Nyicil.

Inilah sebagian seluruhnya SMS ucapan yang aku dapatkan saat lebaran kemarin… sebelumnya sepertinya aku sudah membalas SMS tersebut dengan kata-kata INDAH juga… yang namuanya Lebaran kan pasti berulang terus.. ini bisa nie di jadikan salah satu referensi untuk lebaran tahun depan…

__________
Do’a ku mlm ini. Yaa ALLAH, Jk saudaraku yg baik ini sdg beribadah, terimalah ibdah’y. Jk sdg brdo’a, kabulknlah do’anya. Jk sdg bkrja, ringnknlah pkrjaan’y. Jk sdg sakit, smbuhknlah dr pnyakit’y. Jk sdg ssah, gembiraknlah. Jk sdg mlas, gugahknlah agr ia rajin. Jk sdg dlm prjalann, jagalh smpai dtujuan. Jk sdg cemas, anugerahilh rsa aman, Jika sdg khilaf, sayngi n ampuni. Jk sdg lupa, ingatkanlah & maafkanlah ia. Yaa Allah, glongkanlah kami sbgai orng2 yg selalu brsyukur pada-MU dlm keadaan smpit mwpun lpng. di hari h, h+1 n strus’y smpai hri fitri kmbali. stulus hti nrdiansyah fis’46 ipb mhn maaf.
***
Selamat hari raya idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir batin, semoga bisa berjumpa lagi di ramadhan dan lebaran berikutnya.. Valentina sokoastri, belum berkluarga
***
Taqoballahu minna waminkum,Minal aidzin wal faizin. Selamat hari raya iedul fitri 1 syawal 1431 H. Mohon ma’af lahir & bathin. (hdi & keluarga)
***
تقبل الله مناومنكم Selamat hari raya idul fitri 1431 H, mohon maaf lahir dan batin.. Jihan
***
Asw… SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431H. Taqabbalallahu minna wa minkum,shiyamanaa wa shiyaamakum,taqabbal yaa karim,minal aidin walfaidzin,mhn maaf lhr dan btin, ats sgala khilaf yg aku lakukan baik disengaja atwpun tidak… Smga kita termasuk kedlm golongan org2 yg bertaqwa. Amiiin… Yusuf kpm45 + family.
***
Sucikn hti di hri nan fitri.,, Agr hti in kembli brsih., Tnpa dendam n benci.,, Minal aidin wal faidin., Mhon maaf lhr batin., Met lebaran., Wulan n family.,
***
Slama nfas brhmbus,mnusia tak luput dr kkhilafan. Slama itu pula mnusia pnya ksmptn u brtwbt.D hr yg fitri ini,ikhlaskanlah hati qta smua u slg mmaafkn. Selamat Idul Fitri 1431 H,mhon maaf lahir batin.. ^_~v _Iin.K
***
『Ied mubarok』 Forgive me for all i have done to you.. Minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin.. Fhry n famz ^_^
***
Asslmkum, ssst…Tlong hening sjenak!!! Si £gun&Family mo ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H MOHON MAAF LAHIR BATIN. Kdudukan qta 0-0 lgi yach! OLEH2
***
Beningkan hati dg dzikir. Ttpkan langkah dg syukur. Di hari yg fitri ini, izinkan kami mmhn maaf ats sgl khilaf. Taqoballohuminawaminkum. (Hendra IPB & famili)
***
“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir & batin”. Dgn segenap kerendahan hati Kami mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H.. Shinta dan keluarga..
***
Selamat hari raya idul fitri 1431 H. Mhn maaf lahir batin. Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya Karim. Kullu amin wa antum bi khoir.Heri sekeluarga
***
تقبل الله مناومنكم صيمنا وصيمكم من الآعيدين والفائزين “Selamat hari raya idul fitri” Mohon maaf lahir & batin
***
Andhika Kangen Band, yang tindikan di Bibir, kata orang2 dia nyanyinya Alay, barusan beliau bilang ”kalau orang2 pada bisa nangis di kaki ibunya saat lebaran, gua mau nangis sama siapa? dari kelas 2 SD, nyokap gua dah gak mau nganggep gua anaknya” Andhika keren! Biarkan hati menembalikan fitrah diri!
***
Teman2 kominforel minal aidin wal faidzin yah,mohon maaf lahir dan batin,met lebaran ya.oh iya,bg tmen2 yg buka fb,tlg update status fb bem fema ya.mksh ya 😀
***
assalamu’alaikum wr wb Selamet hari raya Idul Fitri 1431 H Mohon maaf lahir&batin Semoga hari” kita slalu dalam kebahagiaan&keluhuran Tks al fakir mrizkyprtm
***
Holly day is coming back, Let’s celebrate this very special idul fitri with forgiving us.. So,forgive my mistakes all..it’s not complete without your apologize.. Happy Lebaran 😀 hayya+famz
***
Askum.. Wlwpn smsny forwardan,tp mnta maafny ttp dr hati kok.. 😀 Slmt Hari Raya Idul Fitri1431 H, mohon maaf lahir dan batin.. (Adinda Ade Mustami & Keluarga)
***
Assalamu’alaikum.wr.wb Tmn2 tnah air beta,Brhbung aQ bukn pujgga yg pndai mragkai kta,tp stdkx aQ hnya bs brucap mf lhir dan bathin atz sgla khlafQ..;-) Slam Rindu se Rindu2x _Endah P.H_
***
Sprt pd umumx ordo lpdoptera, u/ menghadirkn kmnangan bth brpws agr drix trlpas dr kpmpong n tmpil lbh indah bgtupun qt, dkla rmadhan brakhr dtanglah kmnangn. dhri nan ftri ni jdkan hti seindh lpdoptera :::Minal’aidzn wal faidzn::: Mhon maaf lhir & btin yugih & (blm ber) kluarga 🙂 brkut kleksi srngga
***
Puasa, uda.. Sholat ied, uda.. Mkn ktupat+opor, uda.. Mkn nastar, uda.. Skg tnggal maaf2ny.. Minal aidzn wal fa’idzin.. Maf lahir bathin.. Nhule & keluarga..
***
Mhon delete error file memory tntang diriku dihati . Shut down smua prasangka , khilaf n dosa . Restart lgkh kita dgn bijaksana. Up date anti virus dihati , bersama qta sambut idul fitri … MeT hr RAYA IDUL FITRI 1431H. Mhn maaf lahir & bathin … ^_^
***
Slamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.. Stulus Hati Andrie mngucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon Maaf Lahir Batin.. Andrie N Fam.. 🙂
***
Aku bKan soRang puJangGa Y paNdai meRanGkaI kTa . Aku hanNya ingIn meNguCapkn “Minal aiDzin waLfaidZin mhoN mAaf lhIr N baTin” MaaFkn smUa k’khiLafAn Y d’snGaja mauPun tDk snGaja Y pRnah aku laKukn pd kaMu . Ammin . . ~ Ria N fMly ~
***
Minal aidin walfaidzin mhon maaf lahir batin atas sgala sikap,sifat,kata,prbuatan,dr A smpe Z yg ga ngenakin hati baik itu sngaja atopun ga. Smga sgala ksalahan dmasa lalu,dpt dtrima n dpelajari guna pribadi yg lbh keren utk kdpn. Wish amal baik kita dpt dterima olehNya. Met lebaran 1431H -rezA n fam-
***
Ass. Batin ngulisik,ngawincik nyaliksik diri,boh bilih kasebit kaciwit ati,karumpak ungkara kecap,kabadug pupuhu qolbu,mugia jembar manah ngahapunten. Wilujeng boboran shiyam 1431 H. ( indri & keluarga )
***
kwn2 n hndai taulan.. Trkdang ad ucap ku yg mnyayat ht,trkdang ad tngkah ku yg mmbuat kning mu mngerut,trkdang ad lngkah ku yg mnyiratkn arognsi,trkdang ad amnh yg blum smpat trtunaikn,trkdang ad llucon ku yg mnipiskn smngat mu. Entahlh,kpn lagi ku brani mngucapkn “minal a’idina awl faidzin”. Dimaafin ya?
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H..تقبل الله مناومنكم كل عام وأنتم بخير…‎ Mohon maaf lahir&batin.. Miftachul,
***
Bla ucpan tak enak dhti,% Bla tndakan tak enak dpndang,% Mhn mfn lhr dan btn,, Slmt id ftri,, ^_andry.fmly
***
Assalamu’alaikum Aisyah n keluarga mengucapkan slmt hari raya Idul Fitri 1431H.mohon maaf lahir batin ya..:-) Taqobalallahuminna waminkum wasiamana wasiamakum..
***
Ass Wr Wb.. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf berharap diri dbasuh maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN..Wass -adelia & fams-
***
Smga qt mraih prdikat tqwa,taqabbalallahu minna wa minkum,shiyamanaa wa shiyaamakum,taqabbal yaa karim,minal aidin walfaidzin,mhn mav lhr btin, ayu novelisa+fam
***
Tnp trsa Romdhn yg mulia sdh prg mnggalkn kita.Y Robb prtmukn kami kmbli dg Romdhn slanjtx.. Mdh2n 4wl brknan mgmpuni sgl ksalhn&dsa2 kita,shg diri ini kTnp trsa Romdhn yg mulia sdh prg mnggalkn kita.Y Robb prtmukn kami kmbli dg Romdhn slanjtx.. Mdh2n 4wl brknan mgmpuni sgl ksalhn&dsa2 kita,shg diri ini kmbl suci bgai bayi yg baru trlahir kdunia.. Slmt mnymbut Idul Fitri.Mhn dmaafkn&diikhlaskn sgl slah&khlaf yg ada -aulia vabianto/gemilang/arlipb/nf/ypdh-
***
, , ( ) ,c, i:i ( )i:i _..:!ii!:.._i:i.:i!!:..:””:..:!!i:. Slamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H.. Mohon maaf atas segala khilaf….
***
heyhoy sodara sodari sebangsa! becok lebalan, gue mohon kesediaannya memaafkan semua kebodohan dan kekhilafan gw. salam perdamaian dan selamat lebaran 🙂
***
30hr qt tlh ditempa olehNya,hingga air ridhaNya mlunturkn warna” dosa,mnuntun qt kmbl taqwa pdaNya tman,qu mhn dbukakn pnt maaf Happy Idul Fitri:-D _d.dhalyana
***
Assalammualaikm.. mhn maaf ats sgl kekhlfn alv dlm ucpn,perbuatn, atw keslhn appn.. Slmt hari rya idul fitri,, mhn maaf lhr &btn,, .Alfi Rahmawati&fam.
***
Assalammualaikm.. mhn maaf ats sgl kekhlfn alv dlm ucpn,perbuatn, atw keslhn appn.. Slmt hari rya idul fitri,, mhn maaf lhr &btn,, .Alfi Rahmawati&fam.
***
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqobalallahu minna wa minkum Taqabbalahu shiyamana wa shiyamakum, wa antum bikhoirin Mohon maaf lahir dan bathin. (Ade irawan/g44080071)
***
“tanpa rangkaian kata khas lebaran” mohon maap atas segala khilaf dan dosa yg pernah dilakukan. mulai dr nol lagi ya 😀 slamt idul pitri 1431 H @jabbar_s
***
Minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin,maafkan yah kalo bnyk salah baik yg d sngaja atwpn tdk selamat idul fitri 1431 H ~Nilam Betarina~
***
Takbir b’kmdng tnd kmenangan Smga Qta bsa kmbali fitri n dpt mghadapi bulan2 k dpny dgn lbh baik lg Amin Minal aidzin wal faidzin Maaf lahir batin _Idah&kLrga_
***
Takbir b’kmdng tnd kmenangan Smga Qta bsa kmbali fitri n dpt mghadapi bulan2 k dpny dgn lbh baik lg Amin Minal aidzin wal faidzin Maaf lahir batin _Idah&kLrga_
***
tlh trdngar kumandang takbir, mari sambut hr kmenangan dgn hati n jiwa yg brsih, mhn maap lahir n batin atas smw kslahan yg tlh dlakukan *ahmad fauzi & keluarga
***
Irna n keluarga mengucapkan.. Happy idul fitri 1syawal 1430H.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin yaa.. Happy lebaran all:-)
***
mavin smw kslhn y,baik yg sngja/g.mav klo ad pbuatan,kta2 sy yg pnh mnynggung.smg qt bs lbh baik.amin yaallah MINAL AIDIN WALFAIDZIN kufasa dn crew yg btugas 😀
***
Dqt lg takbir mengGema d’telinga.tak pRlu kt2 puitis,pnjng2,indah2,lebay2,aneh2.syg2 plsa.he2.tp cukup: Taqqabalallahu minna wa minkum.minal aidin wal faidzin, mhn maaf lahir&batin.mavn Rizky Ya,^^, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H. Iky&keluarga.
***
Ramadan slesai, nah utk penyempurnaan ibadah kta,mari kta berbagi maaf. Saya muhaimin syakir dan kel, mengucapkan slamat berhari raya,mhn maaf lahir batin. 🙂
***
Assalamualaikum.. Kepada teman2, selamat menyambut hari raya aidilfitri.. Maaf zahir batin, semoga berbahagia menyambut syawal ini bersama keluarga dan orang yang tersayang.. Mohon maaf jika ada salah ya.. Dari ashraf and family 🙂
***
Jika hati seputih awan jgn biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan hiasi dg senyuman dgn Sepenuh hati sya ucapkn minal aidzin wal faidzin,mhn mav lahir batin triko&kel
***
AsSLM.met lebran.mhoN maaf lahr btin,. Smg taun dpan brtmu lg dgn ramadhan.amin… prapti-suphe blm brkeluarga.
***
Taqabballahu minna waminkum taqabbal yaa karim, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431H, Minal Aidin Walfaizi. Mohon maaf lahir batin (WILDAN GANTENG) hehe.
***
Gema takbir telah berkumandang,tanda hari kemenangan telah tiba.. Selamat IDUL FITRI 1431H MINAL AIDIN WALFAIDZIN,mohon maaf lahir batin.. Didik Tryascipta
***
Bila kata merangkai dusta Bila tingkah menoreh luka Bila hati penuh prasangka Mohon pintu maaf dibuka Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah ada Tuk khilaf berbuah lara Tuk dusta yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Terselip khilaf dalam candaku Tergores luka dalam tawaku Terbelit pilu dalam tingkahku Tersinggung rasa dalam bicaraku Hari kemenangan telah tiba Semoga di ampuni salah & dosa Mari bersama bersihkan diri Sucikan hati di hari fitri “minal’aidhin walfaidzin” By:: saRi_
***
> Met Idul Fitri < Minal ‘aidzin wal faidzin,,,mhon maf sbsar2x tas sgla kslhan dan khilaf slma ni… ~agus hidayatul rohman TIN45~
***
Aslm.. Sblm takbir brkumndng & jaringan pnuh, ada baikny, saya ingn meminta maaf bla ada slah kata maupun prbuatan y slma ni tlh djalani, mdh” di akhr pukehiduPaN,. Di dunia Mmberikan Ribuan alasan Untk Qta M’rasa Lelah,. kecewa , Mrh , sakit Hati,. Bhkn m’nangis , tp s’org shbt MmBrikan Berjuta alasanasa ini, temen” bsa mmbukaan pintu maaf y sbesar”nya dan melapangkan sya pun tuk mmafkan kmbli..slamet lebaran:-D (selvia rabiia zahrah n fams) Untk qT spya t’Tap Trsnyum…miNaL a’idin waLfa’idjin yah mhon m’F Lhir batin
***
Asalamualaikum Dengan ini saya, nurul syifa mengucapkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin. semoga kita semua kmbl ke fitrah nya msg2 dgn saling memaafkan. Amin Selamat hari lebaran 1431 H 😉
***
Aslm wr. wb. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H. Mohon maaf lahir dan batin. Mhon maaf apabila ada salah kata/ucap/tndakan baik yang dsngaja or tidak. (Pradiana Feberia nd fam)
***
Idul Fitri tidak akn smpurna tanpa hati yg saling memaafkan.. Mohon mav atas segala khilaf n kesalahan yg dlakukn oleh lisan,hati,n perbuatn diri ini. Semga kt kembali fitri d hri yg suci.. Slamat Idul Fitri 1431 H Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin, _dewi n famz_
***
Beralas ikhlas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. Berharap diri dibasuh maaf. Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H. Taqoballahu minna waminkum, taqoballahu yaa kariim. Minal aidzin wal faidzin, Mhon maaf lahir dn batin.., Afif Nurwilianto http://wongbagoes.net
***
Ya Allah, jika Kehendak-Mu berkuasa, izinkan hamba untuk bersua kembali dengan agungnya Ramadan-Mu. Semoga kami termasuk dalam golongan orang2 yg bertaqwa.. Amiin.. Selamat Idul Fitri 1431 H mohon maaf lahir dan batin (turasih & keluarga)
***
.+”+”+. .+”+”+. +. jikä hÃ¥tì .+ +. sejérñih .+ +. äir .+ +. + .+ jäñgÃ¥n biärkÃ¥n ia kerüh. .*”*”*. .*”*”*.*. jikÃ¥ hätì .* *. sepùtì .* *. äwän .* *..*..* jänganbiärkan ia méndunG .+”+”+. .+”+”+. +. jika hati .+ +. seindah .+ +. bulän .+ ¤¤¤ hiasì dgn késäbärän.. Minal aidin wal faidzin. Möhön m”f lahir & bhatin. -muti ilkom45
***
makan ketupat d hri raya pemberian dr kawan ga afdol idul fitrinya kalo ga maaf-maafan makanya maafin aku ya *maksa XD HAPPY IDUL FITRI 1431H azka n (blm ber)keluarga :p
***
cHaLy N faMiLy mengucapkan “Selamat Iedul Fitri, 1. Syawal 1431 H” Taqobalallahu mina wa minkum, MinaL aidin waLfa idzin mohon maAf LahiR dan baTin.. Maaf kn sgLa ksLahan n khiLafan ianx d sngaja Maupun ianx gag d s ngaJa
***
~SAHUR TERAKHIR 1431 H~ Yuk qt sahur brsm klwrga “Makan sahurlah kalian,krn pd makan sahur itu trdpt keberkahan”(Muttafaq ‘alaih) ~FORCES, Go Scientist~
***
Gemilau cahaya kemenangan telah tampak dan menyambut bagi yang berhasil melewati bulan penuh berkah. Selamat hari raya idul fitri 1431H Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Randy ‘bejo’ & KeL.
***
Taqabalallohu minna wa minkum. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Alloh SWT. Iedul Fitri adalah anugerah besar yg harus disyukurTimur telah membentangkan selendang hitam tanda hari berganti,Ramadhan yg suci melambaikan salam perpisahan.Mg Ramadhan kali ini memberikan bnyak pelajari, dengan mengikuti sunnah Nabi dalam semua perkataan, perbuatan & akhlak. Hindari budaya yg bukan Islami. Jangan lupakan da’wah dalam setiap waktu dan kan di dlm perjalanan hdp yg singkat ini.Keiklasan,kemampuan tanpa pamrih.Mg setelah ramadhan ini semangat qt dlm mencapai keridoan Allah terus meningkat esempatan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H. DPP HASMIsehingga qt mampu menjadi org2 yg dirindukn oleh Ramadhan di thn2 berikutny,syurga pun mendambakan qt.MHN MF LAHIR BATIN.(Pj N Keluarga)
***
sebelum paket jag0an serbu kartu As gag berfungsi s0 gag dapet b0nus 1000 sms ke semua operat0r, sebelum jaringan sibuk hingga sms pending semua. . . NunBahagianya brkumpul dg orang2 trcinta,tp hati tak bisa dibohongi,krn hny qt yg tahu,apakh diri qt tmasuk orng yg bahagia/sedih saat Ramadhan prgi..sedanga dan keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, m0h0n maaf lahir n batin atas segala salah dan khilaf. 😀 😀 :Dkn 4wl mmberikn nikmat yg luar biasa pd 1 bln di antara 11 bln yg lain..smoga amaln qt diterima 4wl..ITS TIME TO MUHASABAH. Mhn maaf sgala khilaf.. -avi-
***
____________
Iklan

5 comments on “Ucapan-ucapan Selamat Lebaran

  1. Dan masih banyak yang 4l4y, bahkan buat ngucapin selamat lebaran -,-

  2. hehehe, luar bisa ya, untung nya HP ku ga canggih, jadi klo inboxnya udah penuh harus dihapus dulu sms nya biar sms yang lain bisa mausk hhheheheeh

  3. Wah, bagus2 ya,
    lama tak knjung ke sini. .

  4. kadang lucunya, ucapan yang udah kita kirim, eh ada yang kirim balik… hehe… makanya kadang aku males kirim ucapan selamat lebaran…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: