6 Komentar

Musim Gombal Telah Tiba

Tiba-tiba,

T : Bapak kamu tukang lampu ya?

J : Kok tau?

G : Karena kamu telah menerangi hatiku….

Kemudian

T : Neng, boleh pinjem radionya ga?

J : Buat apa bang?

G : Agar aku bisa menemukan Gelombang cintamu….

Dan

G : Cuacanya panas ya? tapi jadi adem gara-gara ada kamu di sampaingku.

Yeiy… kalo dilihat candaan-candaan ‘anak muda’ sekarang, kata-kata di atas akan sangat populer didengar. menarik memang, seru, lucu, dan pastinya menggelitik. entah dari mana awalnya, virus itu mewabah begitu saja. kalo ga salah seh, kata-kata gombal kaya gitu, dulunya di populerkan oleh Andre dalam acara OVC, tapi yang benar-benar mengawalinya entah lah. mungkin bena-benar raja gombal yang sebenarnya…

Karena pupulernya gombal-gombalan itu, Trans7 bahkan beberapa waktu lalu meluangkan waktunya untuk menayangkan yang namanya “RAJA GOMBAL”. Eitss… jangan berfikir kalo candaan gombal itu candaan laki-laki… para wanita-wanita sekarang sudah jauh lebih jago dalam hal ngegombal.

jadi ungkapan jadul

Cewe-cewe itu ga suka sama cowo-cowo gombal, tapi paling seneng kalo di gombalin

Bertambah,

Dan paling pinter kalo ngegombal

nah, untuk membuktikan wabah gombal yang semakin parah, ini ada beberap a gombalan-gombalan maut yang di kutip dari jejaring twitter, dengan key word pencarian, #gombal

– Jangankan gratis, aku bayar pake jantungku juga rela kok asal bisa sama kamu

– Kalo INTERNET bisa menjawab semua pertanyaanku, kalo Qmu bisa menjawab semua kerinduanku

– Aku kalo udah gede mau bisnis madu. Terutama meMADU cinta denganmu

– Hatiku hancur melihat apa yang kamu lakukan, tapi tenang, aku masih punya jantung yang selalu berdegub mengucapkan namamu

– Jadi pacar kamu? Rasanya kayak dapat Bidadari GRATIS

– Aku rela jadi penjaga keamanan GRATIS tanpa bayaran, asal yang dijaga itu hatimu

– anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

– me: Adik sering jualan madu ya ? she:kok tahu ? me : abis kok senyumnya manis sekali

Dan masih banyak gombalan lain yang lagi ramai saat ini, salah satunya,

aku boleh mnta foto km g? | bwt ap bg? | nggak,mw bukti’n aj klo kuntilanak tu emang ad

Opsss… hati-hati dengan gombalan yang satu ini ya? dijamin pasti di Gampar… haha….

HAYOOO… JIKA KAMU PUNYA GOMBALAN, TULISKAN DIBAWAH INI,

Iklan

6 comments on “Musim Gombal Telah Tiba

  1. T: Punya obeng ga neng?
    J: Ga punya bang
    T: Tapi kalau no Hape punya kan?

    #nanya no hape

  2. Cewe: ngapain sih liat-liat punggung aku??
    Cowo: Penasaran aja..
    Cewe: Penasarang kenapa??
    Cowo: Bidadari kok gak ada sayapnya..^_^
    Cewe: ..???…(*sambil tersipu malu)

  3. a: kamu anak insek ya?
    b: iya, ko tau?
    a: soalnya jaringmu telah menjerat hatikuu..
    #eaaaa
    haha

  4. T : Neng tahu persamaan Schrodinger ga?
    J : mmm… apaan itu bang?
    T : Jadi persamaan Schrodinger itu……. ~kemudian berlalu 1 jam~

    End.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: