1 Komentar

Mengapa Tidak Menulis?

katanya blogger… Nulis ga Pernah… Ngasih konem ga Pernah… APA SUSAHNYA NULIS???

Ini kali yah versi iklannya untuk blogger yang mulai bapuk kaya saya. semua pasti sepakat dong kalo yang namanya blogger itu harus kudu wajib menulis. walau blogger yang isi blognya foto-foto dan gambar-gambar sekali setidaknya judul tulisan haruslah ditulis. atau blog-blog sampah yang isinya hasil copy paste an pun… tetap saja isinya adalah tulisan.

Percaya atau engga, tulisan itu adalah makanan sebuah blog. bukan makanan deh…. tapi nyawa sebuah blog. sehingga jika tidak ingin blog terlihat mati, menulis adalah harga mati bagi seorang blogger.

Seketika melintas pertanyaan, mengapa tidak menulis? apa jawaban kamu? tentunya pertanyaan ini ntuk para blogger yang blognya mulai bapuk tak tersentuh. kalo yang namanya manusia… apalagi blogger, pertanyaan itu gampang banget jawabnya. palingan kalo “ga ada inspirasi” , “lagi sibuk” , “ga ada mood” dan alasan lainnya sebagainya.

Sekarang… coba sejenak merenung, menghidupkan pri ke-blog kan kita. Sekarang… bayangkan (musik instrumen play). bayangkan jika blog kita adalah mahluk hidup. apa yang akan terjadi padanya… jika makanannya tidak kita kasih… hanya karena kita terlalu banyak beralasan ini.. itu? Dia akan menderita (versi triner ne cara bacanya). Dia tersiksa.. dia kelaparan… pengaunjungnya berkurang…. rangkingnya turun… mesin pencari pun mulai menjauh darinya….lihat lah betapa kejamnya anda ini?

hem… sebenarnya ini adalah sindiran keras pada diri sendiri,, yang lama mengabaikan blog ini… entah karena alasan apa… saya tak perlu beralasan lagi untuk itu…

Iklan

One comment on “Mengapa Tidak Menulis?

  1. “katanya blogger… Nulis ga Pernah… Ngasih konem ga Pernah… APA SUSAHNYA NULIS???”

    jawab: Aku gak punya ideeeee

    hehehe ternyata Kak Aha blogger toh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: