Tinggalkan komentar

Nah! Kesampean kan?

Sip… Melanjutkan cerita sebelumnya…
Arbain Rambey, inilah pembicara yang menjadi alasan mengapa saya memutuskan untuk ikut seminar ini.
Saya mengetahui beliau karena dulu beliau batal hadir dalam salah satu acara workshop fotografi dimana saya menjadi panitianya sekitar tahun 2011 lalu. Unik memang, karena saya mengenalnya justru karena ketidak hadiran beliau. Rupanya, ketidakhadirannya yang membuat saya penasaran pada jejaknya sehingga saya memaksakan diri untuk kepo mencari info mengenai torehannya di dunia fotografi.

Ternyata beneran beliau sudah sangat berpengalaman di dunia fotografi. (Gimana engga, sekarang kan beliau punya acara khusus di kompas TV “klik arbain”).

Penyampaiannya dalam panggung yang santai dengan sedikit kocak membuat peserta berkali-kali tertawa terbahak. Lawakan sederhana kadang. Hanya saja sangat menggelitik. Lihat saja beberapa kutipan dari kata-kata beliau tersebut. Ini kurang lebihnya ya…

“foto yang menang lomba adalah foto yang bagus”
“sebagus apa pun foto anda, tidak akan pernah menang lomba kalau masih ada foto peserta yang lebih bagus”
“walaupun foto anda lebih bagus dari foto pemenang, anda tidak akan pernah jadi juara kalo foto tersebut tidak di kirim ke panitia lomba”

Penyampaian sederhana dengan logika sederhana ternyata mampu membuat seantaero bar tertawa sambil betepuk tangan meriah.

Oke… Intinya yang saya ingin sampaikan adalah. Kesempatan bertemu beliau akhirnya terpenuhi setelah penantian panjang. (Bayangin bro, dari tahun 2011 baru kesampean 2014. Penantian panjang dan setia kan?)

Diakhir sesi, seperi biasa berfoto bersama adalah hal yang ga mungkin saya lewatkan. Dengan sedikit dag dig dug memaksakan diri untuk berani minta foto bersama. Ceklek. Dapat deh gambar ini.

Namun, janji saya di postingan sebelumnya tentang hal yang membuat saya berdebar bukan lah do momen ini. Ada moment lebih dari ini yang membuat jantung saya berdebar, tangan saya gemetar, mata saya jadi berkedip ga keruan. Nanti saya ceritakan di posting berikutnya. (Kali ini beneran kok di postingan berikutnya) haha.

Tinggalkan Balasan

