Tinggalkan komentar

Satu Menit Menegangkan dan Mendebarkan

Oke. Sesuai janji saya. Kali ini saya mau share salah satu momen menegangkan yang masih berkaitan dengan dua postingan sebelumnya. Bukan karena pertama masuk bar, atau berkesempatan bertemu dan berfoto dengan salah satu fotografer idola.

Baiklah. Akan saya ceritakan.

Ceritanya setelah mengikuti workshop fotografi tersebut. Di akhir sesi diadakan lomba fotografi. Saat hadir ke lokasi, sebenarnya saya sudah membuat sebuah konsep fotografi lanskap atau makro. Tapi semua menjadi berbeda saat negara api menyerang. Eh, maksudnya ternyata lomba yang dilakukan bukan lomba kedua foto tersebut. Tema foto kali ini adalah foto model.

Tiba lah saat dimana saya orang pertama di panggil karena maju berdasarkan urutan absen. *ini jaman sekolahan banget.

Saya di beri kesempatan menyentuh untuk pertama kali HP Nokia Lumia 1020 dengan kapasitas kamera 41 MP. Wawo banget kan? Dari sinilah debaran itu di mulai. Saat menjadi orang pertama motret dengan equiment asing. Di saksikan oleh ratusan mata memandang. Tiba-tiba naiklah seorang model ke atas panggung.

Tampilan model super seksi membuat saya bahkan tak berani melihatnya. Dada bergetar dag dig dug. Akhir pelengkap penderitaan saya sepertinya, setelah alat yg asing digunakan, menjadi pemotret pertama, dan disaksikan oleh puluhan peserta (ga konsisten yak? Yang ratusan itu lebay aja sebenernya), di tambah waktu motret yang hanya 1 menit.

Satu menit yang sangat menegangkan, dimana saya harus berinteraksi dengan seorang model yang profesional, sementara saya sama sekali belum pernah motret model yang seperti itu. Entah apa yang memuat suasana menjadi begitu tegang. Yang pasti penampilan model yang jauh dari penampilan orang-orang yang biasa saya lihat membuat badan bergetar. Alhasil, hasil motretnya pun ogah-ogahan.

Gaya model, tatapan, gestur bukan membuat kreatifitas saya berkembang. Tapi saya malah tiba-tiba takut. Haduh… Mungkin saya terlalu polos melakukan ini semua. Haha

*mau pasang foto modelnya, tapi ga lolos sensor blog ini dah kayanya. PM kalo mau lihat. (Lah… Becanda ini… Haha)

Tinggalkan Balasan

