22 Komentar

Tentangku

22 comments on “Tentangku

  1. salam kenal …semoga nama AHN membawa kebesaran juga buat adik…

  2. wuaahhh….
    bahasnya ajib bgd dah kak…..
    dpt dr kamus mane tuh kak ????
    heheheheh…..

  3. so sweet bgd yah kata2nya…

    foto dmn th kak ????

  4. behhhhhhhhhhhhhhhhhhhh , , ,

    dah G_D rupa na sobat kecil aq dulu , ,

    ga terasa waktu berjalan cpt jg ya , ,

    masi teringat waktu SD dulu ,

    liat skrg dahn bnyk x perbedaan na , ,

    good luck sobat ………

    sukses slalu !!!!!!!!!!!!!!

  5. ass ww. …. kunjungan balik sy. smntra ini br kunjungan sj n trus perjuangkan ggsnya!!

  6. kunjungan balik.
    sualam kenal brooo.
    tulisan2 yg bagus 😀

  7. emang IPB sekarang terbaik di Indonesia ya mas??
    perasaan ga deh..maap ya kalo sedikit menyinggung..hehe
    habis agak risih se dibilang IPB terbaik di Indonesia…hehe

    • haha… tergantung mas,.. dari sisi mana mas melihat.. semua orang berhak dong melihat dari sisinya.. ga berdosa kok katak dalam tempurung… jadi saya memandang dari sisi saya sendiri… dan menurut saya. IPB ga ada tandingannya. haha… oke.. back to sudut pandang…

      beduk aja bisa kelihatan berbagai bentuk, tergantung sudut pandangnya…

  8. eh anak KPM.. saya KPM juga..44 hahahah
    mabu, apakah anda kenal?? kalo gak ya udah.. eheh
    kok masih sepi sih postannya??
    rajin2 post ya.. jgn lupa mampir.. klik aja nama saya.. thx

  9. mas, mau nanya masalah lomba karya tulis hari lingkungan hidup 2010 punya media indonesia… bs mnta info lebih jelasnya g? karena tadi udah nyari2 di website media indonesia tp njelimet,, g nemu2… thx yh mas klo ditanggepin scptx…

  10. Semakin mantab..terus berkarya

  11. aha.. gw mau materi komkel dongg.. tapi buat buka filenya paswordnya apa ya??
    thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: