2 Komentar

Selamat Menempuh Ujian Tengah Semester Kawan

Waktu memang berjalan begitu cepat, baru saja rasanya kemarin kita menikmati hari libur akhir semester. Kini kita kembali dihadapkan dengan ujian tengah semester. Ini artinya, 7 bab kuliah telah kita Pelajari. Ujian seharusnya bukan menjadi beban kepada kita. Justru pada masa ini adalah kesempatan kita untuk melakukan evaluasi hasil BELAJAR kita. Baik buruk hasil ujian bukanlah menjadi tujuan utama, yang terpenting adalah bagaimana kita dengan bersungguh-sungguh menuliskan hasil belajar kita selama mengikuti perkuliahan.

Apakah yang terpenting dalam melaksanakan sebuah ujian? Hasil bagus adalah jawaban yang tidak terbantahkan. Namun, yang jauh lebih penting dari itu adalah proses yang bagus. Cara-cara yang jujur. Mungkin ujian kali ini lah saatnya kita mulai membenahi diri dari tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab kala pelaksanaan ujian. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, namun menunda perubahan bukanlah sesuatu yang bijak.

Selamat menempuh ujian teman-teman, semoga ujian kita sukses… jangan lupa meminta doa restu dari Orang Tua….

 

Iklan

2 comments on “Selamat Menempuh Ujian Tengah Semester Kawan

  1. […] : ahnku.wordpress.com Related Posts :Download – Buku Pedoman Penyusunan dan Penuli… Download – Daftar Mengikuti Seminar […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: