1 Komentar

Kado Ulang Tahun SBY-Boediono yang Pertama

Pesta Perayaan Ulang Tahun SBY-Boediono

 

Selamat ulang tahun SBY-Boediono, sebuah ucapan selamat kepada pemerintahan yang tepat pada 20 Oktober lalu menggenapkan usianya yang pertama. Selayaknya perayaan ulang tahun, ucapan kebahagian datang dari mana saja. Apa lagi jika ini adalah ulang tahun pertama.

Merayakan ulang tahun pertama ini, maka mahasiswa seluruh Indonesia memberikan kado istimewa. Tepat pada hari ulang tahun tersebut, seluruh mahasiswa hingga pelosok negeri serentak memberikan kado kepada pemerintahan. Aksi turun ke jalan mengevalusi kinerja pemerintahan selama setahun adalah pemberian kado paling istimewa oleh mahasiswa. Aksi ini adalah luapan kekecewaan mahasiswa terhadap kinerja pemerintahan.

Satu tahun pemerintahan, pemerintah dianggap gagal. Gagal dalam penuntasan skandal Bank Century. Gagal Mengusut “Rekeneing Gendut Perwira POLRI”. Gagal dalam pengembasa KPK. Gagal dalam menyelesaikan Kasus Mafia HUKUM. Gagal dalam menuntaskan Mafi PAJAK. Dan masih banyak kegagalan-kegagalan lain.

Setahun pemerintahan adalah setahun penderitaan rakyat. setidaknya inilah gambaran hasil evaluasi setahun pemerintahan SBY-Boediono. Kado-kado lain dari rakyat pasti akan terus berdatangan mengevaluasi pemerintahan yang kian membawa bangsa ini ke zona yang makin terpuruk.

Selamat Ulang Tahun SBY-BOEDIONO. Sampai kampan pun, kami seluruh mahasiswa akan menjadi oposisi pemerintahan, mengawasi jalannya pemerintahan, hingga kesejahteraan rakyat benar-benar tercapai. HIDUP MAHASISWA.

Iklan

One comment on “Kado Ulang Tahun SBY-Boediono yang Pertama

  1. […] ← Jogja Siaga, Padang Diguncang “Lagi” Kado Ulang Tahun SBY-Boediono yang Pertama → […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: